Luis Enrique Dianggap Matang Tangani Los Cules

Luis Enrique kini menjadi pelatih yang setidaknya tak lagi di ragukan oleh Los Cules atas jasa kerjanya begitu terbentuk sempurna.

Menjalani laga awal yang buruk bersama Los Cules, ternyata Luis Enrique dapat menghasilkan yang terbaik untuk Barcelona ketika jelang musim akan ditutup. Dengan begitu kini Luis Enrique bakal saksikan musim ini dengan nyaman dan setidaknya anaman yang di kelurkan para fans sebelumnya tidak akan lagi terjadi, lantaran sosok Luis Enrique sangat didukung penuh oleh pihak Barcelona. Kerja keras Luis Enrique pada musim ini terlihat matang, dan hal yang di lakukan olehnya itu menjadi suatu bandingan keras untuk diirnya mampu seperti Pep Guardiola.

Mantan pelatih Barcelon yang sangat brilian yakni Pep Guardiola sempat memberikan suatu cacatan yang manis untuk Los Cules sampai pada akhirnya dirinya harus di pecat karena terjadinya kesalahan penuh pada 3 musim lalu. Shiv Bola Bandari. Jadi dengan begitu Pep Guardiola yang menerima akan peristiwa tersebut juga jeda untuk menerima pekerjaan untuk menjadi seorang pelatih sehingga pada musim lalu, dirinya baru mengambil tempat duduk yang di tinggalkan oleh Jupp Heynckes. Dari itulah kini Luis Enrique yang masih mempertahankan Barca di setiap ajang kompetensi di nilai bakal sukses menjadi manajer kelas berat.

Los Cules pada awalnya memang terlarat tak mampu memberikan cacatan positif di setiap pertandingan yang di jalani, bahkan hampir saja Los Cules tertinggal diajang Liga Champions ketika bersaing ketat melawan fase grup. Shiv Bola Bandari. Tapi yang di ketahui bahwa kini bukan hanya puncak klasemen yang di miliki oleh Los Cules, tetapi Final Coppa Del Rey pun menanti Los Cules di Camp Nou. Demikian di Liga Eropa, Barca akan bertemu Paris Saint Germain yang dimana sebelumnya tak pernah menang dari Barca dan di tambahkan lagi Ibra yang menjadi andalan PSG tak bisa bermain.

“Saya siap mendapatkan cobaan dan tantangan yang lebih keras lagi untuk tim yang saya arahkan ini. Saya harus bisa lebih matang lagi jalani tugas untuk sisa laga kompetensi perode 2014/2015, tinggalkan Celta Vigo demi Barca saya tak boleh gagal disini,”ucap Luis Enrique. Shiv Bola Bandari. (JF)