Luis Enrique Masih Merasa Kurang

Dengan apa yang sudah di miliki oleh Los Cules saat ini Luis Enrique ternyata masih merasa kurang dan masih membutuhkan tambahan pemain lainnya.

Para besutan Luis Enrique saat ini memang sudah bisa di katakan sangat luar biasa, namun bagi Luis Enrique jika Los Cules tak ingin terkalahkan lagi dan menjahuii kegagalan di ajang apapun itu, maka opsi untuk mendatangkan pemain baru merupakan hal yang harus di lakukan setiap bursa transfer pemain di buka.

Maka dari itu Luis Enrique akan mencoba untuk melirik pemain lainnya untuk bisa di hadirkan di Camp Nou pada tahun depan. Dimana bursa transfer pemain paruh kedua akan di buka, Luis Enrique menyebutkan bahwa kemungkinan untuk memiliki pemain baru masih terbuka lebar.

Meskipun di lini serang Barcelona sudah begitu kejam dengan adanya Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva. Tapi Luis Enrique kini juga sebutkan bahwa Robert Lewandowski yang saat ini sedang di miliki oleh Bayern Munich juga merupakan pilihan yang tepat jika ingin bergabung dengan Barcelona.

Hal ini di lakukan oleh Luis Enrique atas dasar adanya suatu masalah yang bakal terjadi jika memang pihak FIFA memutuskan untuk Barcelona harus melepaskan Neymar da Silva yang terhitung sebagai pemain yang tak layak untuk di datangkan dengan bayaran yang mahal dengan awal pembeliannya.

Neymar da Silva sempat di isukan bakal tinggalkan Barcelona, dimana Neymar sesungguhnya sudah menjadi pemeran penting untuk Los Cules malah harus menjadi pilihan yang buruk jika Barca harus kehilangan mantan pemain Santos itu.

Jadi dengan begitu, tak heran jika Luis Enrique akan membujuk setiap pemain yang di perlukan oleh Los Cules di persaingan ketat akhir musim nanti.

Los Cules punya rencana besar untuk terus mempertahankan treble trofi yang di miliki oleh mereka. Jadi di lini tengah dan bagian pertahanan Los Cules yang masih belum bugar akan di tutup pada bulan Januari mendatang.

“Memang dari hasil kemenangan yang kami dapatkan dari El Clasico, dan pertandingan melawan AS Roma sudah membuktikan bahwa kami cukup dasyat, tapi sesungguhnya perbaikan masih perlu kami lakukan,”ucap Luis Enrique. Agen Judi Asia. (JF)