Luka Modric Siap Hengkang

Bergabung sejak tahun 2012, Luka Modric terus saja buktikan kepada Real Madrid bahwa dirinya pantas untuk menjadi pilihan utama di setiap pertandingan.

Menurut Lionel Messi, Luka Modric sungguh terlihat ingin segera berpetualangan dan mencari tantangan baru di luar sana. Terus bersama Real Madrid berarti Luka Modric akan terus berada di zona aman untuk dipastikan memiliki trofi sepanjang sisa kariernya sebagai pemain sepakbola.

Karena semua orang tahu bahwa Real Madrid punya banyak pontesi untuk tetap meraih gelar juara di pertandingan apapun itu. Meski pada periode ini hasil Real Madrid sedang merosot turun, tapi kenyataannya bahwa harapan untuk Madrid pertahankan tittle kejuaraan Liga Champions masih saja cukup besar.

Luka Modric telah mendapatkan berbagai trofi ketika Madrid membawanya datang dari Tottenham Hotspur. Sebelumnya Luka Modric hanyalah pemain biasa untuk Tottenham Hotspur berkarier di ajang Premier League. Sulit untuk mencari satu gelar juara pun, Luka Modric pada akhirnya memilih untuk tinggalkan White Hart Lane dan segera bermain di Santiago Bernabeu.

Tapi kali ini Luka Modric sudah berfikir matang untuk segera mencari perkembangan lainnya. Dimana hal itu telah di tanggapi oleh Lionel Messi yang merupakan rival abadi Los Blancos. Bagi Messi, melihat Luka Modric yang telah berumur 32 tahun, punya kemungkinan bahwa Madrid akan segera mencari gelandang serang lainnya.

Sebelum itu terjadi, maka Luka Modric pun di sarankan untuk segera memiliki tujuan kariernya untuk musim depan. Seperti tantangan di Premier League yang belum di selesaikan, Luka Modric sangat cocok untuk datang kembali ke Liga Inggris. Atau bahkan gaya main di Serie A juga sangat cocok untuk Modric hadir di San Siro.

Dimana AC Milan juga sudah terlalu lama menunggu kehadiran Luka Modric untuk memperbaiki keadaan Rossoneri yang sedang kacau sampai sekarang ini. Atas rumor ini, Messi pun mempersiapkan mental bahwa Madrid dipastikan bakal mengincar pungawa baru yang selevel dengan Luka Modric nantinya.

Patut di perjelas bahwa Real Madrid juga sudah mencoba mendekati Paul Pogba yang mulai tak lagi di percaya oleh Setan Merah usai penurunan kualitas untuk membantu serangan United. Bandar Bola Terpercaya. (JF)