Lukaku Puasa Gol

Romelu Lukaku tetap saja di percaya sebagai penyerang terbaik untuk Manchester United.

Meski untuk beberapa pertandingan yang sudah di habisi oleh Manchester United tanpa adanya gol dari Romelu Lukaku, tapi tetap saja Jose Mourinho tidak bisa tutup kemungkinan untuk terus menurunkan Romelu Lukaku.

Dimana di saat Manchester United membawa Romelu Lukaku datang, Setan Merah harus membayar mahal kepada Everton yang saat itu sungguh benar-benar tidak ingin membiarkan pemain kelahiran negara Belgia itu untuk hengkang.

Oleh sebab itulah Romelu Lukaku pun harus terus di turunkan dan membawa hasil untuk Manchester United yang telah rela membayar harga 1,1 Triliun kepada Everton.  Alhasil, kini Everton pun terlihat begitu sulit untuk bangkit dan mencoba untuk memainkan permainan terbaik, sehingga dari 10 pertandingan Liga Inggris yang sudah terselesaikan, Everton baru saja mengumpulkan 8 poin.

Mendapatkan sorotan besar, Romelu Lukaku tetap saja menjadi pemain andalkan Manchester United ketika bermain di ajang Liga Champions pada pekan ini. Berhadapan dengan Benfica, United pun meraih kemenangan tanpa adanya gol dari Romelu Lukaku.

Dimana Anthony Martial yang lebih bisa di percaya untuk menghasilkan angka di papan skor. Jadi semua itu membuat media Inggris sempat memberikan sedikit kabar bahwa Anthony Martial lebih bisa di harapkan di bandingkan Romelu Lukaku yang sedang puasa gol.

Dengan aksi Romelu Lukaku yang begitu apes sebagai penyerang tunggal di lini atas Setan Merah, Henrikh Mkhitaryan pun ikut mendapatkan kritikkan pedas dari mantan pungawa MU, Henrikh Mkhitaryan di nilai bermain sangat jelek ketika di pasangkan duet bersama Lukaku.

Berbagai operan yang seharusnya terlihat mudah untuk di sesuaikan malah berakhir dengan buruk. Oleh sebab itu Paul Scholes menilai bahwa Henrikh Mkhitaryan sudah seharusnya di berikan hukuman untuk berada di bangku cadangan di saat klub sedang bertarung di laga penting.

Menang dari Benfica dengan skor 2-0, gol tersebut tercipta lewat tendangan penalti dan gol bunuh diri dari rivalnya. Padahal Romelu Lukaku sudah di percaya untuk bermain penuh dengan kurun waktu 2 x 45 menit. Agen Bandar Bola. (JF)