Lukaku Tak Hanya Diinginkan Chelsea Namun Wolfsburg Juga

Keberhasilan Romelu Lukaku bersama Everton kini membawa hasil untuk dirinya diminati oleh sejumlah klub besar, termasuk Chelsea timnya sendiri.

The Blues memang pemilik Romelu Lukaku yang sah, namun dari semua skill yang di miliki oleh Romelu Lukaku terlihat belum lagi sepantasnya untuk menjadi pemain inti untuk Chelsea. Tapi pada musim ini pemain kelahiran negara Belgia itu langsung memberikan jawaban kepada The Blues tentang keahliannya di lini atas cukup membuat sebagian klub Eropa menaruh harapan besar kepada dirinya untuk bisa berahli dari Everton. SBOBET. Dan Chelsea yang pada musim ini juga melarat tanpa satu gelar juara pun membuat pihak tim ingin membalikan skuat yang di miliki olehnya itu untuk punya kekuatan yang lebih. Berarti Romelu Lukaku juga di harap untuk segera balik ke Stamford Bridge.

Disisi lain Everton juga sangat tidak akan memberikan Chelsea mengambil Romelu Lukaku begitu saja, setelah pada musim ini Roberto Martinez sudah berjasa besar untuk membimbing penyerang muda itu untuk tampil bersama klubnya dengan sangat memuaskan. SBOBET. Jadi dengan begitu kini saatnya Romelu Lukaku akan memilih sendiri untuk kariernya tetap bertahan di Goodison Park bersama timnya yang sekarang di Premier League, atau bahkan bersama Chelsea yang tidak punya pandangan positif tentang penampilannya diatas lapangan.

Tim Liga Jerman yakni Wolfsburg juga menaruh harapan penuh untuk memboyong Romelu Lukaku. Persaingan sangat ketat untuk mendapatkan Lukaku akan berlangsung hingga bursa transfer pemain diadakan. Namun disisi lain, Lukaku memang ingin bergabung dengan Chelsea. SBOBET. Akan tetapi bersama klub aslinya itu, Romelu Lukaku punya harapan untuk terus dimainkan diatas lapangan dan tidak hanya di berikan duduk di bangku cadangan untuk menonton para pemain lainnya sedang beraksi diatas lapangan.

Ketertarikkan Chelsea memang ada untuk Romelu Lukaku, namun tidak seperti yang di harapkan oleh Jose Mourinho disana setelah musim lalu mengambarkan bahwa Lukaku banyak bicara dengan omongan besar untuk menjadi tombak utama The Blues dengan kemampuan yang tidak seberapa.

“Kini saya punya pilihan untuk memilih setelah saya tunjukan perkembangan yang pesat untuk membawa Everton hampir finish di peringkat ke empat. Everton inginkan saya bertahan, Chelsea ingin saya balik, dan Wolfsburg ingin saya berada di Jerman. Tapi saya mungkin ingin terus di Premier League itu tepatnya,”ucap Romelu Lukaku. (JF)