Lukas Podolski: Setia Itu Tak Abadi

Lukas Podolski sempat menyatakan ingin setia bersama Arsenal meski harus terus menjadi pemain cadangan, tapi kini pilihan sudah berbeda.

Sepertinya kini Lukas Podolski tidak ingin lagi memberikan pernyatakan bahwa dirinya akan terus bersama The Gunners disaat dirinya tidak di hargai oleh Arsene Wenger sampai sekarang ini. Agen SBOBET.Perolehan yang tidak menguntungkan diterima oleh Lukas Podolski setelah bursa transfer pemain musim ini, The Gunners punya belanjaan yang sangat di perkirakan untuk bisa membuat isi The Gunners lebih lancar di bandingkan musim lalunya di era Premier League.

Jadi setelah mendapatkan sedikit pemasukkan saran dari Joachim Loew, Lukas Podolski secara terbuka menyatakan bahwa kesetiaan bukanlah hal yang abadi yang artinya bahwa seketika dirinya menyatakan tidak akan hengkang dari Emirates Stadium, kini Lukas Podolski akan lebih fokus untuk memikirkan kariernya kedepannya akan teru bertahan bersama Arsenal atau bahkan lekas pergi menuju klub lainnya yang lebih membutuhkan dirinya.

Lukas Podolski sejauh ini masih saja di gunakan di Timnas Jerman, namun dalam pandangan Arsene Wenger, mantan pemain Bayern Munich itu tidak lebih aktif dari Alexis Sanchez dan Danny Welbeck, sehingga pada akhirnya semua perolehan harus di terima oleh pemain kelahiran negara Polandia yang melindungi Timnas Jerman itu. Agen SBOBET.Jadi dengan begitu kini sudah menjadi hal yang sempurna bahwa Lukas Podolski tidak akan terus jalani masa kariernya sebagai pemain cadangan.

Hal yang pernah di ucapkan oleh Lukas Podolski akan segera pudar setelah bulan Januari mendatang ketika dalam perjalanan beberapa pekan kedepan tetap tidak menjadi skuat utama untuk The Gunners. Oleh karena itu mungkin Arsenal akan kehilangan pemain yang berumur 29 tahun itu.

“Awalnya memang saya tidak punya niat untuk mencari klub baru lagi setelah saya merasa sudah cocok disini, saya sebenarnya ingin terus bertahan, namun Arsene Wenger tidak memberikan saya sedikit peluang untuk buktikan kemampuan saya diatas lapangan, apa yang diberikan oleh Joachim Loew kepada saya sepertinya sia-sia untuk tampil penuh pada laga sebelumnya bersama Timnas Jerman. Jadi saya tidak salah jika sebutkan kesetiaan bukanlah hal yang abadi yang harus di jalani,”ucap Lukas Podolski. Agen SBOBET. (JF)