Lukas Podolski Tetap Setia Pada Arsenal

Banyak penyerang baru di Arsenal, Lukas Podolski sama sekali tak nyerah untuk dapatkan tempat utama bersama The Gunners.

Lukas Podolski sulit ambil perkembangan setelah para pemain baru yang didatangkan oleh Arsenal begitu mengejutkan dan mampu untuk membawa The Gunners berjuang di Premier League. Bandar IBCBET. Tapi dari itu Lukas Podolski tidak ingin segera ungkapkan akan dirinya menyerah dan harus hengkang dari Emirates Stadium setelah Arsene Wenger sendiri sudah lebih pedomankan Alexis Sanchez yang jadi rekutan baru.

Arsenal dalam perjuangan untuk meraih tempat yang bagus di Premier League, dari itu Lukas Podolski juga tidak ingin mengacaukan semua yang dijalani oleh The Gunners. Jadi untuk sementara ini Lukas Podolski akan terima bahwa dirinya masih belum jadi pilihan utama untuk The Gunners, tetapi belum bisa di ketahui nantinya. Karena Lukas Podolski adalah salah satu pemain penting yang sudah memperkuat The Gunners dari tahun 2012.

Penyerang kelahiran negara Polandia itu masih ingin setia kepada Arsenal meskipun dengan cacatan bahwa dalam laga kompetensi musim ini, Lukas Podolski sudah sangat jarang jadi pilihan utama meskipun sudah fit dari cedera yang sempat menghampirinya itu. Bandar IBCBET. Jadi kini saatnya Lukas Podolski harus benar-benar berjuang akan tempatnya tidak di miliki oleh siapapun itu ketika nantinya Arsene Wenger kembali berikan dirinya kesempatan.

Pemain yang berumur 29 tahun itu sendiri menyatakan bahwa dirinya masih siap untuk bertahan meskipun harus absen dan menjadi pemain pengganti. Karena bukan jalan keluar untuknya jika dirinya langsung memilih hengkang, dan mencari klub yang ingin menampungnya. Bandar IBCBET. Memang permainan Lukas Podolski tidak akan sulit untuk mendapatkan klub besar, tapi dari itu Arsenal sudah terukir dalam hatinya.

“Saya akan terus menunggu hingga sampai saya tidak bisa lagi menunggu. Jadi saya tidak akan tinggalkan The Gunners begini saja. Untuk itu saya akan tunjukan kepada Arsene Wenger akan kemampuan saya agar dirinya kembali yakin untuk turunkan saya berada di lini atas untuk menjadi tombak klub,”ucap Bandar IBCBET. (JF)