Madrid Akan Terima Skill CR7 Lagi, Namun Tak Duet Pada Bale

Real Madrid harus terima bahwa Cristiano Ronaldo yang sudah dapat jalani latihan tetap saja membuat mereka risau dengan apa yang terjadi pada klub mereka.

Dimana Cristiano Ronaldo harus jalani masa terapi, disitu Gareth Bale juga melakukan tugasnya sebagai tombak utama untuk Los Blancos. Agen Bola Terpercaya. Jadi dari itu kedua penyerang terbaiknya itu pun tidak bisa dimainkan bersamaan untuk menghasilkan suatu pungawa yang berkalas untuk kubu mereka tidak terkalahkan. Namun yang terpenting untuk Carlo Ancelotti hanyalah keduanya tidak duduk diam di bangku cadangan karena cedera menghampiri mereka. Jadi adanya Cristiano Ronaldo juga menjadi kabar baik untuk Los Blancos bisa kembali lanjutkan pertandingan Liga Champions.

Cedera hamstring dan dengkul Cristiano Ronaldo kali ini sudah tidak menggangu permainan yang akan dimainan bersama Los Blancos kembali. Jadi dengan begitu Real Madrid juga akan segera mendapatkan peforma apik dari penyerang kelahiran negara Portugal itu. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu kali ini Real Madrid yang hanya akan di tinggalkan oleh Gareth Bale tetap saja optimis untuk membawa suatu hasil sempurna yang di cantumkan di papan skor ketika laga kompetensi diadakan. Tujuan utama untuk Ancelotti memang mengabungkan kedua pemain terbaik yang diada di Santiago Bernabeu, namun keadaan baik dari Ronaldo malah membuat Bale yang harus masuk dan mejalani terapi untuk cedera yang menyerangnya kini.

Jadi dengan begitu kini Real Madrid selalu saja punya alasan untuk tidak takutkan lawanya setelah pilar mereka yang sangat berguna itu tidak bisa dimainkan bersamaan selama satu musim penuh itu, karena banyak rival lainnya yang mencoba untuk memberikan serangan dan ancaman yang besar di atas lapangan untuk membuat Ronaldo dan Bale absen ketika Madrid jalani debut laga yang besar seperti Derby Madrid ataupun El Clasico yang paling bergengsi didunia.

“saya akan terima jika kami hanya gunakan satu jasa saja, tapi saya juga berharap Bale bisa secepatnya sembuh karena dia juga merupakan bagian penting untuk kami bisa bertahan di Liga Champions sampai saat ini,”ucap Carlo Ancelotti. (JF)