Madrid Buruh Marco Verratti

Kehilangan target, Real Madrid langsung memiliki target lain untuk di berikan kepada Zinedine Zidane.

Skuat lini tengah Los Blancos di perkirakan masih belum cukup tangguh meski sudah memiliki Toni Kroos dalam skuat Zinedine Zidane. Dengan begitu Real Madrid kini sudah buka sinyal bahwa Paul Pogba yang sudah berhasil mendarat ke Premier League untuk kembali membantu The Red Devils. Maka Real Madrid pun akan mengincar gelandang Paris saint Germain.

Paris Saint Germain sudah beberapa kali membuat Marco Verratti kecewa ketika Laurent Blanc masih berada di klub tersebut. Dimana Marco Verratti sempat berada di bangku cadangan cukup lama untuk tidak ikut bersaing dengan PSG di atas lapangan. Dengan begitu Marco Verratti juga sempat membuat beberapa klub Serie A punya ketertarikkan khusus untuk membawa pemain kelahiran negara Italia itu keluar dari Les Parisiens.

Tapi bujukkan dari Inter Milan tidak sanggup untuk membuat Marco Verratti putus hubungan dengan Paris Saint Germain yang begitu sempurna. Namun bukan berarti Real Madrid akan bernasib sama seperti Nerazzurri, dimana kelas utama Real Madrid di Liga Spanyol juga tidak berada di bawah kelas Ligue 1.

Jadi untuk itu Marco Verratti mungkin saja bisa menerima keiningan Real Madrid untuk membawanya hadir di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Dimana Marco Verratti juga punya keinginan untuk berkarier sebagai pemain sukses, maka tak heran jika Verratti segera buktikan bahwa Paris Saint Germain tidak bisa membujuknyalagi untuk bertahan di Liga Perancis di musim depan.

Marco Verratti juga punya permainan bagus bersama Gli Azzurri, hal tersebut sudah pasti membuat Madrid tidak lagi merasa ragu untuk mengeluarkan mantan pemain Pescara itu segera memilih untuk menerima arahan dari Zinedine zidane yang sudah buktikan ada misi yang hebat di kubu Los Blancos pada musim depan.

Di bawah arahan Zinedine Zidane, Los Blancos langsung menerima trofi Liga Champions pada musim lalu. Jadi Zidane pun membutuhkan sosok Marco Verratti untuk amankan lini tengah lapangan Madrid untuk buat perubahan yang besar ketika bermain di laga El Clasico.

Barcelona yang mendapatkan banyak gelandang terbaik, dimana salah satu gelandang yang sudah berjasa besar untuk membawa Timnas Portugal menjadi juara Piala Eropa. Maka Madrid pun harus dapatkan Marco Verratti ketika Paul Pogba yang di incar Madrid sudah memilih gabung MU dengan harga 100 Juta Poundsterling. Bandar Judi Darat. (JF)