Madrid Juarai Piala Super Eropa

Piala Super Eropa bisa di bilang menjadi tantangan yang besar untuk Manchester United dan Real Madrid.

Namun kemenangan tidak lagi bisa di ragukan, dengan skuat yang di miliki oleh Zinedine Zidane. Dimana Real Madrid terus saja menjadi tim yang ganas untuk bisa menghasilkan rekor terbaik dengan strategi yang di berikan oleh Zidane.

Zidane menjadi pelatih yang sangat di kagumi oleh berbagai pihak. Bahkan dengan kecerdasan yang di terapkan, Madrid kini sudah menjadi salah satu klub Eropa yang sangat elit setelah menjuarai Trofi Liga Champions selama 2 musim beruntun.

Mengambil trofi Liga Champions pada musim lalu, Real Madrid mendapatkan tiket untuk bermain di Piala Super Eropa dengan lawan yang cukup kuat pula. Dimana Manchester United berhasil mengukir semua konsep lawannya di Liga Europa pada musim lalu. Sehingga kejuaraan pun bisa di dapatkan oleh para besutan Jose Mourinho.

Dan selanjutnya Manchester United yang menjadi kebanggaan klub asal Inggris untuk bisa membawa Piala Super Eropa ternyata gagal di lakukan. Padahal MU telah memiliki salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris pada musim lalu, dimana Romelu Lukaku pun sudah di turunkan oleh Mourinho saat berhadapan dengan Los Blancos.

Tapi semua itu tidak bergantung dengan dana yang di keluarkan Manchester United untuk Everton. Lantaran Romelu Lukaku hanya mampu memperkecil keadaan yang sempat tertinggal dengan skor 2-0 tanpa balasan sama sekali.

Casemiro membawa keunggulan Madrid di paruh pertama pada menit ke 24, dan selanjutnya Isco pun membawa keberuntungan besar untuk Madrid di babak kedua pada menit ke 52. Dimana sudah unggul, Romelu Lukaku baru mampu mengirimkan serangan balasan pada 10 menit kemudian, namun sisa waktu pertandingan yang di katakan masih cukup panjang tetap saja tidak membantu Manchester United untuk mendapatkan gol lagi.

Sehingga kekalahan pun di terima oleh para besutam Jose Mourinho. Manchester United gagal memulai karier yang menyenangkan sebelum era Premier League di mulai. Sedangkan Zinedine Zidane tunjukkan kepada mantan pelatih Real Madrid bahwa dirinya kini bukan lagi bocah. Bandar Bola Terbesar. (JF)