Madrid Mau Kalahkan Los Cules di Final Coppa Del Rey

Target utama Los Blancos kali ini pun tetap saja bersaing untuk taklukkan persaingan utamanya di La Liga.

Sampai di waktu yang akan sudah mendekati persaingan laga pertandingan Final Coppa Del Rey ini, Los Blancos sangat ingin berkerja keras untuk bisa ambil perolehan indah di musim ini lebih dulu, dan setelah itu baru saja bisa memikirkan trofi yang mendekati mereka yaitu Liga Champions, dan usai membuat kedua ajang itu berakhir maka Real Madrid pun akan bertindak cepat di La Liga untuk melakukan pengejaran untuk para besutannya yang berada di atas mereka.

Untuk sementara ini Real Madrid memang tertinggal, namun dari hal itu Madrid pun keunggulan untuk ambil suatu perolehan yang sempurna dan tak bisa lagi di hambat oleh musuhnya ketika laga pertandingan pun akan di selesaikan. SBOBET. Jadi dengan begitu lah kini Barcelona sudah berada dalam radar El Real, Jadi kali ini Madrid lah yang terlihat berkuasa di Coppa Del Rey setelah pada musim lalunya mereka masuk ke babak final namun pada akhirnya harus di kalahkan oleh Atletico Madrid.

Carlo Ancelotti yang menjadi pelatih baru untuk Los Blancos pun tak gentar untuk bisa membawa perolehan positif di awal musimnya memberikan arahan kepada  para pungawa baru nya. SBOBET. Jadi dengan begitu lah Real Madrid pasti akan bersaing ketat dengan Barcelona, meskipun pada menit-menit akhir pertandingan yang akan di selesaikan.

Kabar buruk tentang mesin pencetak gol Real Madrid yang harus absen ini pun tak akan membuat Carlo Ancelotti merasa minder tuntaskan para besutan Gerardo Tata Martino di atas lapangan, jadi dengan begitu lah Ancelotti pasti akan membawa hasil dan tangani Barca sekalgus membuat kedua pemain bintangnya tak berkutik.

“Kami sama sekali tak punya hal yang perlu di risaukan tentang keadaan kami saat ini, saya percaya bahwa kami dapat atasi pasukkan Martino, jadi pilihan saya adalah satu dengan keluar dari lapangan dengan muka bahagia atas kemenangan yang di petik,”ucap Carlo Ancelotti. (JF)