Madrid Rajai La Liga

Real Madrid pada akhirnya kembali menjadi raja di ajang La Liga.

Usai mengalahkan Real Betis, Real Madrid kini mampu untuk berada di puncak klasemen dan unggul 2 poin dari Barcelona yang baru saja di kalahkan oleh Deportivo La Coruna.

Barcelona harus kandas di pekan ini ketika kemenangan tak lagi berada dalam genggamannya. Sebab itu tak heran jika Real Madrid yang mengambil ahli tempat di lantai pertama La Liga untuk saat ini.

Kesan tersebut langsung membuat Zinedine Zidane merasa bahagia dengan aksi Cristiano Ronaldo yang mampu untuk mencetak gol kedalam gawang lawannya kembali.

Untuk sekian panjangnya pertandingan tanpa gol Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane cukup merasa khawatir di setiap laga tersebut tentang kemenangan bakal sulit di terima oleh Los Blancos.

Tapi kali ini, Zinedine Zidane cukup yakin bahwa semua persoalan di La Liga akan cepat di selesaikan oleh Real Madrid agar bisa langsung membuktikan kepada publik kalau Madrid akan segera kembali meraih trofi Liga Spanyol secepat mungkin.

Berjaya di puncak klasemen La Liga, Zinedine Zidane meminta agar El Real punya kesan terbaik untuk mempertahankan prospek terbesar di musim ini untuk merebut setiap trofi yang ada.

Habiska Real Betis cukup sulit, ini merupakan tantangan terbesar Real Madrid untuk jalani laga lainnya agar tidak membuat suatu kesalahan lagi.

Antonio Sanabria membuat keunggulan ketika pertandingan dimainkan di Santiago Bernabeu, skor 0-1 di terima Madrid ketika Real Betis jalani laga terbaik di atas lapangan.

Tapi selang waktu pertandingan akan segera berakhir, Real Madrid langsung bisa membuat suatu perolehan di papan skor menjadi 1-1. Dimana gol CR7 langsung membawa Los Blancos tidak di isukan bakal menerima ending yang sama dengan Barca.

Sergio Ramos kembali membuat suatu hasil yang sempurna di atas lapangan, dimana Ramos sudah mengambil kesan sebagai pemain yang paling berjasa besar untuk Madrid ketika skor sedang tertinggal.

“Kini kami akan sungguh untuk bertahan di Liga Spanyol sebagai raja dan duduk di posisi teratas. Tidak ada sambutan untuk klub lainnya bisa mengambil tempat kami lagi nanti,”ucap Zinedine Zidane. Agen Bola Terbaik. (JF)