Madrid Susah Dipatahkan

Sevilla kini akan berhadapan dengan Real Madrid, meski sedang pincang tapi Madrid tetap saja akan susah di patahkan.

Zinedine Zidane telah menjelaskan kepada publik dan para fans bahwa laga kompetensi melawan Sevilla di Piala Super Eropa 2016 tidak akan membuat Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo beraksi di atas lapangan. Tapi tentu saja Zidane juga sudah menyediakan pemain yang layak untuk mengambil posisi kedua pemain bintang Los Blancos itu.

Gareth Bale kini masih di ragukan untuk tampil kareana cedera yang menghampirinya itu sudah akan membaik. Dari itu Zidane tak ingin mengambil resiko untuk menurunkan Gareth Bale ketika tidak dalam keadaan baik. Ketahuilah bahwa Gareth Bale lebih di pentingkan untuk masuk dalam rencana tantangan di musim depan.

Dimana Real Madrid akan berjuang untuk 3 ajang sekaligus untuk meraih trofi yang pernah di miliki oleh Barcelona sebelumnya dalam waktu satu musim saja. Dimana trofi La Liga akan menjadi bagian yang terpenting untuk Los Blancos bisa kembali mendapatkan tempat di puncak klasemen Liga Spanyol pada akhir musim.

Permainan bagus dari Real Madrid juga bukan hanya akan di tinggalkan oleh Gareth Bale saja di laga tersebut. Tapi Cristiano Ronaldo juga ikut absen ketika pihak medis belum bisa memberikan kepastian kapan Cristiano Ronaldo bakal bisa sembuh dan bermain seperti biasanya.

Cristiano Ronaldo mendapatkan cedera ketika di hajar oleh Payet, dimana dengan begitu ketertarikkan Real Madrid terhadap pemain milik West Ham United itu pun langsung lenyak seketika di saat kejadian tersebut terlihat begitu sengaja untuk membuat pemain bintang El Real itu harus terdampak di ruangan medis untuk selalu melakukan check up.

Tapi tak mainkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, Zinedine Zidane masih memiliki pasukkan yang takkan mudah untuk di patahkan begitu saja. Jadi kini jelas sudah bawha Madrid akan buat suatu kemenangan lagi saat melawan Sevilla ketika Carlo Ancelotti masih menjadi pelatih utama Los Blancos.

Menjadi juara di Liga Champions, Madrid akan tunjukkan bahwa mereka layak untuk di takuti pada musim ini kepada klub mana pun yang ingin berjuang untuk melawan keinginan Real Madrid meraih trofi La Liga, Liga Eropa, dan Coppa Del Rey.

Oleh karena itu sevilla tidak bisa di bilang unggul meski Madrid tak mainkan dua pungawa terbaiknya itu. Agen Togel Keberuntungan. (JF)