Madrid Takkan Pakai Mourinho Lagi

Jose Mourinho takkan lagi di pakai oleh Real Madrid. Jadi jabatan Rafael Benitez pada saat ini sedang aman.

Kosongnya Jose Mourinho saat ini membuat media Spanyol terus saja membuka kabar tentang keinginan Real Madrid untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho kembali. Namun El Real kini sudah memberikan keputusan kepada publik bahwa The Special One takkan lagi di gunakan di Santiago Bernabeu.

Real Madrid akan terus berjuang untuk mempertahankan Rafael Benitez sebagai pelatih utama. Dimana Benitez sudah membuktikan kepada publik bahwa perolehan yang dibuat olehnya sudah memberikan kejelasan bahwa Real Madrid akan kembali menjadi tim yang ganas dan takkan memberi ampun kepada klub manapun.

Los Blancos akan bersaing di musim ini bersama Rafael Benitez, jadi tak ada kabar yang bisa mengubah keputusan Florentino PErez tentang keinginan Preisden klub Real Madrid untuk tetap mengunakan Benitez dan tak lagi punya ikatan dengan Jose Mourinho sampai kapan pun.

Jose Mourinho memang di kenal sebagai pelatih yang luar biasa untuk Real Madrid. Dengan keberadaanya di Santiago Bernabeu, Los Blancos berhasil meraih sejumlah gelar juara yang di harapkan oleh El Real. Namun kegagalan Mourinho pun tak di tutupi dengan kesuksesan yang di berikan.

Jadi kini Madrid tak lagi pandang Jose Mourinho sebagai pelatih yang sukses untuk mereka. Jadi Rafael Benitez yang sedang di berikan kesempatan akan menyelesaikan serkiranya sampai musim ini selesai. Namun jika mantan pelatih I Partenopei itu juga melakukan hal yang sama seperti Mourinho atau pun Carlo Ancelotti.

Maka Santiago Bernabeu sama sekali takkan memberikan tempat kepada manajer kalahiran negara Spanyol itu untuk bertahan lebih lama lagi di La Liga.

Jadi jelas bahwa kini Madrid akan tetap redamkan rumor tentang Jose Mourinho bisa balik menjadi pelatih Real Madrid kembali. Dan Rafael Benitez pun bisa bekerja dengan tenang. Zona Taruhan Bola. (JF)