Manchester City Bidik Quadruple

Kekalahan yang diterima dari Stoke City sama sekali tak menghancurkan mental Manchester City untuk meraih Quadruple trofi pada musim ini.

Rencana besar Manchester City untuk bisa menyapu bersih trofi pada periode ini masih saja tertanam pada hati mereka. Dengan begitu Manuel Pellegrini harus bekerja keras untuk tidak lagi membuat para pemainnya di taklukkan oleh rivalnya ketika bermain diatas lapangan.

Kekalahan yang cukup parah dari Stoke City sudah sedikit membawa jalur The Citizens tidak lagi mulus dengan keadaan yang ada. Tapi dari itu The Citizens sama sekali tidak ingin hiraukan suatu hasil negatif yang di terima pada pekan lalu. Yang akan di pikirkan oleh Manchester City hanyalah tetap konsisten untuk meraih kemenangan dari rivalnya di Premier League, Piala FA, Capital one Cup dan Liga Champions.

Jadi Quadruple sudah menjadi perhitungan utama untuk The Citizens, Manuel Pellegrini bisa di bilang memiliki pungawa yang cukup oke untuk meraih Quadruple. Jadi tak ada suatu kesalahan jika The Citizens berhayal dan punya impian yang besar pada musm ini.

Quadruple merupakan penghargaan yang pantas untuk Manchester City. Jadi tak ada suatu perolehan yang tidak bisa di dapatkan oleh Manchester City dimana pemain yang berada di Etihad Stadium bukanlah pungawa kacangan ataupun tidak bisa di andalkan. Jadi dengan begitu Manuel Pellegrini harus menutup kekalahan Manchester City dari Stoke City dengan kemenangan yang berlangsung di pekan depan.

Manuel Pellegrini kini sudah mempunyai pemain yang lengkap untuk di turunkan diatas lapangan. Dimana Sergio Aguero, Kevin de Bruyne, dan David Silva sudah siap bermain bersama dan membentu permainan yang lebih sempurna untuk menghancurkan gawang musuhnya.

“Kini saya semakin yakin kepada anak didik saya untuk bisa meraih Quadruple. Meskipun kami baru saja di kalahkan, tapi tetap saja mental kami tidak akan pernah habis. Jadi tantangan yang berat di musim ini akan kami bawa meski kini di ajang Premier League kami sudah berada di lantai 3, dimana Leicester City dan Arsenal sudah berada diatas kami,”ucap Manuel Pellegrini. Bandar Bola Online. (JF)