Mandzukic Absen Ketika Bayern VS Dortmund

Final DFB Pokal, Mario Mandzukic harus menerima hasil buruk untuk absen dalam pertemuan yang sangat penting itu.

Keadaan Mario Mandzukic sungguh menjadi tanda tanyak besar untuk para media Jerman setelah melihat dirinya yang punya kemampuan luar biasa untuk berada di lini atas harus duduk di bangku cadangan dan tidak mendapatkan daftar nama untuk tampil saat Borussia Dortmund menjadi lawan akurat untuk Bayern Munich nanti. SBOBET. Untuk itu Mario Mandzukic pasti sungguh terpukul atas tindakkan yang di lakukan oleh Pep Guardiola terhadapnya seperti sudah ingin menyingkirkan pemain kelahiran negara Kosta Rika tersebut.

Mario Mandzukic pada umumnya adalah skuat utama untuk Jupp Heynckes, tapi belakangan ini Mario Mandzukic sudah berada terus di bangku cadangan bukan hanya untuk laga berat seperti Final DFB Pokal yang akan di selenggarakan nantinya. Tetap di ajang Bundesliga Jerman saja, Mario Mandzukic sudah tidak diberikan izin untuk tampil bersaam Bayern Munich mengumpulkan poin penuh setelah peluang untuk menjadi juara sudah terbukti jelas di miliki oleh Die Roten di Liga Jerman.

Jadi kini saatnya Mario Mandzukic harus terima jika masanya menjadi andalan untuk Bayern Munich sekiranya kini sudah habis dan tidak lagi akan menjadi suatu keunggulan untuk masuk dalam skuat inti yang di pilih oleh Pep Guardiola. SBOBET. Untuk merasa terpukul atas tindakkan pelatih barunya ini, Mario Mandzukic juga punya keputusan besar tentang kariernya di musim depan tidak ingin lagi berada di Alianz Arena yang berarti dirinya siap hengkang kepada klub yang berminat untuk memboyongnya lalu mempercayakannya lini atas tanpa ada keraguan sedikitpun.

Kepastian juga sudah keluar bahwa Mario Mandzukic tidak ikut di Final DFB Pokal bersama para pemain lainnya yang sudah termasuk dalam cacatan untuk tampil melawan para musuh yang diarahkan oleh Juergen Klopp tersebut. Untuk itu laga yang sungguh di inginkan olehnya terus membawa Die Roten berhasil dalam persaingan ketat untuk buntuhkan jalan Die Borussen pada akhirnya harus berakhir dengan kegagalan penuh.

“Mencoba untuk menyingkirkan saya dengan cara begini sungguh kejam, seharunya saya harus tuntaskan musim ini terlebih dahulu. Jika nantinya tidak lagi ingin mengunakan jasa saya, saya bisa pindah ke klub lainnya. Tapi kini kalian berbeda untuk memperlakukan saya sebagai anak tiri Pep Guardiola,”ucap Mario Mandzukic. (JF)