Marcos Rojo Dihargai Villarreal

Marcos Rojo kini sudah di persiapkan Jose Mourinho untuk segera angkat kaki.

Jose Mourinho sudah umumkan kalau Manchester United sungguh tidak membutuhkan Marcos Rojo untuk buktikan performa diatas lapangan lagi. Karena Jose Mourinho sudah punya pilihan tersendiri, bahwa Luke Shaw yang sudah pulih dari cederanya lebih punya kehangatan yang luar biasa.

Luke Shaw bisa membuktikan kalau kariernya lebih bersinar di bandingkan Marcos Rojo yang memang sama sekali tidak di lirik oleh Jose Mourinho untuk bisa di andalkan pada musim depan. Jadi kini Villarreal pun menyampaikan kepada Setan Merah atas keseriusan tentang ketertarikan mereka pada Marcos Rojo.

Marcos Rojo memang tidak banyak menjadi pemain andalan Manchester United sejak bersama Louis Van Gaal. Namun karena berbagai pungawa mengalami cedera, Marcos Rojo pun pada akhirnya harus di turunkan oleh Louis Van Gaal untuk menjaga area terlarang Setan Merah agar tetap aman.

Tapi tugas yang di jalani oleh Marcos Rojo malah tidak membuat Manchester United merasa teruntungkan. Lantaran semua yang di kumpulkan oleh Marcos Rojo sudah jelas bahwa Villarreal setidaknya bisa membuka peluang untuk Rojo tampil di ajang La Liga pada musim depan.

Villarreal pada musim lalu sudah cukup bersaing dengan ketat pada rivalnya, namun harapan untuk tampil di Liga Champions tidak bisa di dapatkan oleh Villarreal dengan mudah. Dengan begitulah Marcos Rojo pun di harapkan bisa membawa Villarreal lebih berarti.

Lantaran Marcos Rojo memang sudah tidak lagi di butuhkan di Old Trafford. Jadi jika Mourinho berminat untuk membuang pemain kelahiran negara Argentina itu, kini klub asal Spanyol sudah siap untuk menerima keberadaan pemain belakang milik MU itu.

“Saya tidak akan mengecewahkan Villarreal nanti, dan jika Mourinho tak lagi inginkan saya, saya siap pergi, kenapa juga saya harus berharap kepada Mourinho terlalu besar. Jika pada akhirnya hanya duduk di bangku cadangan,”ucap Marcos Rojo. Bandar Bola Terbesar. (JF)