Mario Balotelli Belum Pesimis

Sejauh penampilan Mario Balotelli mungkin semua orang sudah tahu itu.

Tapi tidak dengan dirinya sendiri, Mario Balotelli kini masih sanggup untuk memberikan suport kepada kariernya sendiri. Dimana sudah di jatuhkan sebagai pemain yang tidak berguna, kini Mario Balotelli malah membuat lelucon untuk bisa bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dimana Mario Balotelli sudah tidak lagi punya karier yang menyenangkan di liga apapun itu. Mario Balotelli belum pesimis untuk melakukan suatu terobosan masuk kedalam hasil terbaik yang pernah di capai olehnya tersebut.

Mario Balotelli harus menerima keadaan kalau negara kelahirannya tersebut tidak berhasil untuk ambil kemenangan ketika berhadapan dengan Timnas Jerman pada semalam hari. Meskipun terlihat pertandingan berjalan dengan sangat imbang, tapi mental para besutan Antonio Conte tidak terlalu besar seperti sang juara pada World Cup lalu.

Dengan begitulah Mario Balotelli kini akan usahakan yang terbaik agar membuat kariernya bersinar dan kembali memperkuat Timnas Italia dalam kejuaraan lainnya. Musim depan, Mario Balotelli berencana besar untuk lakukan yang bisa membuat semua orang kembali akui bahwa dirinya merupakan pungawa terbaik didunia untuk bisa merebut Ballon d’Or.

Ballon d’Or mungkin menjadi suatu alasan besar untuk Mario Balotelli optimis kalau kariernya sebagai pemain sepak bola tidak akan berakhir dengan begitu singkat. Mario Balotelli pun menyatakan kalau kelakuannya tidak akan seperti musim-musim yang telah di lewatkan dengan gagal total.

Sukses dan kemudian ambruk menjadi pengalaman besar untuk Mario Balotelli tidak akan tersingkirkan lagi di Liga Inggris bersama Liverpool nantinya.

Meski masa depan Mario Balotelli belum jelas bakal bersama The Reds atau tidak, tapi setidaknya Mario Balotelli belum pesimis untuk buktikan kemampuannya akan segera menjadi incaran klub top Eropa. Agen Bola Online. (JF)