Mario Balotelli Kembali Dipercaya

Mario Balotelli bisa di bilang bukan pemain yang luar biasa, dimana tak ada lagi seorang pun yakin terhadap kemampuannya.

Akan tetapi untuk sekarang ini Mario Balotelli sudah kembali di yakinkan untuk bisa menjadi pemain yang mahal untuk di jual.

Dimana Liverpool punya khans untuk tetap mempertahankan Mario Balotelli, padahal yang di ketahui jelas bahwa saat ini Mario Balotelli yang sudah bersama AC Milan juga tidak menunjukkan permainan yang ganas untuk membantu di lini serang Rossoneri.

Tapi Brendan Rodgers yang menerimanya untuk datang ke Anfield juga membuka suara bahwa Mario Balotelli sungguh menjadi pemain yang sempurna untuk bisa di nobatkan sebagai pungawa yang berkelas suatu saat nanti.

Meskipun Brendan Rodgers sudah di pecat oleh Liverpool, tapi Brendan Rodgers sama sekali tidak menanam rasa dendam kepada Liverpoool.

Untuk itu Brendan Rodgers percaya bahwa ketika Juergen Klopp datang The Reds tidak akan seperti yang di bawa oleh pria kelahiran negara Irlandia Utara itu. Lantaran Juergen Klopp sudah terbukti jelas bahwa merupakan pemain yang sempurna dan bisa di andalkan untuk mengaktifkan kembali pemain yang sudah redup.

Jadi jika Mario Balotelli kembali tampil bersama Liverpool, maka The Reds juga akan mendapatkan keuntungan besar setelah membawa pria kelahiran negara Italia itu untuk datang ke Anfield. Dengan begitu jelas sudah bahwa Anfield akan menjadi tempat Balotelli mendapatkan nama Super Mario lagi.

Mario Balotelli juga seorang pungawa yang berguna saat bersama Manchester City dan Inter Milan. Namun setelah bergabung dengan Rossoneri, Mario Balotelli bukan lagi menjadi pemain andalan setelah Massimiliano Allegri di pecat dari San Siro.

Maka dari itulah Mario Balotelli tak lagi di percaya untuk jadi pemain andalan klub manapun. Tapi tidak dengan Liverpool yang saat ini masih kagum terhadap Mario Balotelli yang sudah mau berusaha.

Jadi suatu saat nanti Mario Balotelli bakal di hargai dengan sejumlah dana segar yang mungkin membuat klub lain merasa berat untuk mendatangkan dirinya dengan bandrol 50 Juta Poundsterling.

Usaha Mario Balotelli di Liga Italia saat ini sudah sedikit terlihat, tapi belum adanya suatu kepastian untuk Balotelli datang ke Premier League kembali. Bandar Bola Asia. (JF)