Mario Gotze Diamankan Pep Guardiola

Gagal membawa Die Roten lolos di semifinal Liga Champions, Mario Gotze jadi sasaran empuk media Jerman untuk di bully.

Mario Gotze pada umumnya merupakan pemain yang sangat di andalkan Josep Guardiola, dengan aksinya yang hebat di lini tengah lapangan serta membantu serangan di lini atas. Tak sedikitpun Pep Guardiola merasa ragu terhadap dirinya. Dari itu Pep Guardiola terus saja memberikan pembelaan kepada pemain tersebut.

Tak memberikan satu buah gol pun saat menghadapi Barcelona, Mario Gotze di nyatakan bukan lagi menjadi pemian yang tajam dan punya permainan yang bagus. Bola Tangkas Kucing. Dari itu kini yang di ketahui bahwa Die Roten mungkin sudah siap ketika adanya tawaran yang menarik untuk memboyong mantan pemain Die Borussen itu.

Tampil menawan saat Piala Dunia 2014 di negara Brasil dan membantu Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Sudah di pastikan bahwa Mario Gotze tidak akan di bayar dengan harga yang murah. Tapi dari itu Pep Guardiola sudah memberikan perkataan tegas kepada media Jerman untuk tidak sembarang memberikan kabar palsu yang dimana hanya bisa menghancurkan keharmonisan klub Bayern Munich.

Pep Guardiola menyatakan bahwa Mario Gotze merupakan pemain yang penting dan seharusnya di pertahankan untuk jangka waktu yang panjang. Bola Tangkas Kucing. Lantaran untuk saat ini umur Gotze juga masih sangat muda, dari itu perkiraan Pep Guardiola untuk mempertahankan gelandang kelahiran negara Jerman itu memang layak di lakukan.

Peruntungan Die Roten memang sangat berkurang pada musim ini, dimana Piala yang di terima oleh para besutan Guardiola hanyalah tittle kejuaran Bundesliga Jerman saja. Atas dasar yang di ketahui bahwa DFB Pokal sudah di runtuhkan oleh Borussia Dortmund.

“Siapa yang harus di pertahankan dan siapa yang tidak perlu di pertahankan tetap harus saya lakukan, Mario Gotze adalah salah satu pemain yang harus di pertahankan oleh kami, karena dia termasuk aset berharga untuk Die Roten. Untuk itu saya tak akan ikut menyudutkan diri, karena tersingkirnya kami dari ajang Liga Champions,”ucap Pep Guardiola. Bola Tangkas Kucing. (JF)