Mario Gotze Segera Kembali

Masa depan Mario Gotze sudah tidak lagi bisa berada di Bundesliga Jerman bersama Bayern Munich.

Gelandang serang kelahiran negara Jerman itu sebenarnya punya keinginan besar untuk tetap bertahan di skuat Bayern Munich dan tidak lagi mencari tantangan lain di luar sana. Tapi ketahuilah bawha Bayern Munich tidak lagi membutuhkan pemain seperti Mario Gotze untuk berada di lini tengah mereka.

Carlo Ancelotti sama sekali tidak ragu pada keputusan Pep Guardiola. Dimana Guardiola memang tidak lagi mengunakan jasa Mario Gotze sebagai pemain andalan utama untuk Bayern Munich, maka jelas Carlo Ancelotti akan ikut tidak memakai jasa Mario Gotze sebagai pemeran utama.

Die Roten kini punya usaha terbaik untuk memberikan karier Mario Gotze kepada Borussia Dortmund kembali. Dimana persaingan yang di lakukan diatas lapangan begitu menarik, dan Dortmund yang sedang kekurang senjata di pastikan ingin mengambil Mario Gotze lagi.

Mario Gotze menjadi pungawa pertama yang di lepaskan oleh Juergen Klopp ketika Jupp Heynckes sangat salut terhadap pemain muda didikkan dari Dortmund itu. Tapi semua itu tidak berakhir dengan manis ketika Jupp Heynckes memilih untuk pensiun setelah mendapatkan treble trofi pada masa nya membawa Bayern Munich sukses.

Dengan begitulah Pep Guardiola pun langsung menegaskan kepada Mario Gotze untuk hanya duduk di bangku cadangan lebih lama di bandingkan harus akhiri semua persaingan Bundesliga Jerman bersama Die Roten.

Jadi tentang semua penjelasan ini, Mario Gotze sudah di pastikan akan berada di Signal Iduna Park kembali. Allianz Arena menjadi tempat yang sempurna untuk Mario Gotze, tapi karier pemain yang berumur 24 tahun itu sama sekali tidak di anggap oleh Die Roten.

Padahal yang harus di ketahui bahwa Mario Gotze merupakan pemain yang sempurna untuk Timnas Jerman meraih kemenangan di ajang Piala Dunia 2014 untuk mengalahkan Timnas Argentina dengan gol semata wayangnya itu.

“saya tidak akan berpikir bodoh untuk menyesal tinggalkan Bayern Munich,”ucap Mario Gotze. Taruhan Bola Terbaik. (JF)