Marseille Pasti Miliki Dimitri Payet

Dimitri Payet sudah membuat keputusan untuk tidak lagi berada lama di skuat West Ham United.

Bersama The Hammers terlalu lama, Dimitri Payet pun harus melihat kariernya terus menurun dan tidak lagi seperti musim lalu. Tak heran jika Dimitri Payet pun mengambil keputusan untuk hengkang.

Marseille menjadi klub yang paling di minati oleh Dimitri Payet. Dimana tak hanya Marseille sebagai kota Dimitri Payet menetas. Tapi klub asal Perancis itu juga merupakan mantan tim yang pernah di perkuat oleh Dimitri Payet sebelumnya.

Sebelum datang ke West Ham United, Dimitri Payet merupakan bagian utama dari Marseille. Dengan begitu kini Payet pun akan menunjukkan bahwa kedatangannya tersebut akan sangat membantu Marseille kembali bersaing di Liga Perancis.

Dengan keputusan Dimitri Payet kali ini, semua masalah semakin besar. Mungkin awalnya fans hanya membuat suatu rasa berontak dengan menghancurkan mobil Dimitri Payet. Tapi kali ini Dimitri Payet harus kehilangan respon baik dari rekannya yang ada di West Ham United.

Tak ada satu orang pun yang lagi menghargai Dimitri Payet, peamin yang berumur 29 tahun itu pun sudah siap untuk angkat kaki dan tak lagi mencari suatu cara untuk membuat kenangan terakhir bersama rekannya ini.

“Ya, saya sudah memutuskan untuk hengkang. Tak ada lagi perasaan saya untuk berkarier di Premier League untuk West Ham. Dan tak hanya begitu saja, tapi saya juga ingin membahagian keluarga yang kini saya miliki. Istri saya ingin di Perancis bersama anak saya, itu keputusan yang layak harus saya ikuti,”ucap Dimitri Payet. Agen Bola Terbesar. (JF)