Marseille Terkejut

Olympique Marseille benar-benar merasa terkejut usai mendengar ungkapan dari Dimitri Payet.

Dimitri Payet punya karier yang buruk pada musim ini bersama West Ham United. Dimana Dimitri Payet memang masih di perebutkan oleh beberapa klub Eropa lainnya,

Akan tetapi ungkapan Dimitri Payet kepada media Inggris sungguh sangat berbeda, dimana Dimitri Payet masih punya pilihan untuk dapat memilih tetap bersama West Ham United atau bahkan berkunjung di klub Premier League lain nya ataupun bisa datang ke La Liga untuk berkarier bersama Real Madrid.

Pemain kelahiran negara Perancis itu pun tidak ingin membuat suatu kepusingan yang mendalam, sehingga pungawa harapan West Ham United juga membuka peluang untuk pulang ke mantan klubnya, Olympique Marseille.

Olympique Marseille awalnya sangat tidak yakin untuk dapat membawa Dimitri Payet untuk pulang, atas kemampuan yang sudah di tunjukkan pada musim lalu begitu sempurna sebagai gelandang yang berjasa besar untuk The Hammer sebagai klub yang masuk dalam kadidat juara.

Terus memberikan halangan kepada Manchester City, Leicester City, Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Liverpool. Dimitri Payet pun di perebutkan oleh Manchester United dan Real Madrid.

Namun gelandang yang berumur 29 tahun itu lebih memilih untuk tetap bertahan bersama West Ham United dan berjuang untuk bisa segera duduk di puncak klasemen Liga Inggris pada musim ini.

Tapi dengan semua usaha Dimitri Payet, West Ham United masih jauh dari kata juara. Bahkan West Ham United sempat berada di zona degedrasi.

Dengan semua itu Dimitri Payet pun sungguh merasa tidak lagi punya karier yang menyenangkan untuk mencari klub baru, sehingga nama Olympique Marseille pun muncul dalam perkataan Payet.

Olympique Marseille di pastikan merasa bersyukur jika memang benar Payet ingin kembali beraksi di Ligue 1. Lantaran Olympique Marseille di kabarkan juga membutuhkan sosok pemain yang bisa di harapkan untuk peningkatan klub bisa segera terlihat. Bandar Judi Online. (JF)