Martinez Bawa Everton Mantap, Moyes Kagum

David Moyes kini merasa tersentuh atas apa yang di lakukan oleh Roberto Martinez kepada mantan klubnya Everton.

Cacatan terbaik Everton kali ini membuat David Moyes merasa senang bahwa seakan dirinya hilang, kejayaan tim tetap saja tinggi dan bahkan tetap saja menjadi berjuang untuk berada dalam finalis yang akan bersaing di Liga Europa untuk musim depan. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu David Moyes pun tak akan sakit hati ketika dirinya memilih untuk berada di Manchester United.

Mendidik Everton selama bertahun-tahun membuat David Moyes merasa punya perasaan besar kepada klubnya itu. Hingga pada akhirnya hasil yang di petik oleh Roberto Martinez untuk tetap ambil persaingan di peringkat ke empat jadi suatu kebanggaan untuk pelatih kelahiran Skotlandia. Agen Bola Terpercaya. Meskipun kali ini David Moyes yang terancam untuk tak mampu tangani klub besar, tetapi tetap saja Moyes dapat melakukan segalanya untuk tingkatkan performa klubnya.

Everton pada musim ini selalu bersaing dengan The Gunners saja, hasil yang didapatkan oleh Arsenal selalu tidak lah jauh dengan berbeda. Oleh karena itu Everton pun sangat punya rencana besar untuk bisa membuat suatu hasil pertandingan mereka lebih menarik dari pada para besutan Arsene Wenger itu, jadi kumpulkan poin yang minim ini akan sangat di harapkan untuk Arsenal bisa tergelincir di satu pertandingan saja.

Kemenangan Everton di Premier League pada musim ini cukup besar, jadi jika merasa punya wibawa besar untuk ambil kemenangan dari Arsenal pun memang pantas untuk di lakukan oleh mereka, karena jika ada persaingan maka perjuangan satu klub pun akan semakin besar untuk hasil psoitif dan itu lah yang menuju kebangkitan sebenarnya. Agen Bola Terpercaya.

“Salut untuk dirinya, Dia mampu untuk membawa Everton tetap dalam perjuangan saya pun akan doakan dirinya diirnya untuk bisa menjadi pelatih tetap untuk klub yang di tempatinya itu, Dia memang pelatih yang luar biasa di Wigan dia mampu juarai Piala FA, jadi tak ada yang bisa meragukan kemampuan dirinya untuk berada disana,”ucap David Moyes. (JF)