Martinez Senang Everton Berikan Masa Aktif Ke Howard

Sekian lama sudah bersama The Toffees, Tim Howard kini menjadi peran utama untuk lindungi kedus mistar gawang klub.

Meskipun kini Roberto Martinez telah menjadi pelatih utama Everton, tetapi tetap saja peran utama Tim Howard tak tergantikan oleh penjaga gawang lainnya. Karena dengan penampilan Tim Howard sampai sekarang ini tetap saja mengesan dan menjadi suatu hasil yang terbaik dimiliki oleh Everton. SBOBET. Meskipun dengan usia yang dihampirinya kini telah berujung untuk bisa segera putuskan waktu gantung sepatu tetapi Roberto Martinez tak mau menyangkal bahwa keahlian dari penjaga gawang asal Amerika Serikat itu sangat luar biasa dan mampu untuk menangkis setiap tembakkan yang di lakukan oleh rivalnya yang ada di Premier League, jadi jasa Tim Howard bisa selalu di percaya untuk menjadi kiper andalan untuk Everton.

Dengan umur Tim Howard yang mencapai 35 tahun untuk saat ini, Everton yang memberikan kepercayaan kepada kipernya tersebut sangat membuat Roberto Martinez kagum terhadap kerja sama klub yang tidak memandang umur, tetapi memantau situasi kinerja si pemain masih mampu untuk mengatasi hambatan yang ada untuk klub The Toffees. SBOBET. Untuk itu kini Roberto Martinez yang menjadi manajer utama untuk Everton tidak perlu lagi membidik penjaga gawang baru untuk klubnya, lantas Tim Howard sangat punya penjagaan yang ketat terhadap musuh yang berniat untuk jebolkan gawangnya itu.

Mungkin pada awal kehadiran Tim Howard di Everton, bisa di ragukan oleh klubnya, namun setelah satu musim berjalan dengan lancar, seterusnya The Toffees pun langsung membeli penjaga gawang milik Manchester united itu pada tahun 2007, dan perjuangan si kiper itu pun juga bertahan hingga sampai sekarang ini dan tak tergantikan oleh kiper lainnya untuk amankan mistar gawang The Toffees.

“Bukan hal yang biasa disini, saya senang telah bisa masuk dalam kubu Everton, mereka tidak campakkan pemain yang telah berumur, tetapi malah mempertahankan dengan memberikan masa aktif baru untuk Tim Howard berlanjut membela klubnya,”ucap Roberto Martinez. (JF)