Martino Bela Messi Atas Gugurnya Barca Di Champions

Hasil negatif Los Cules kini, Lionel Messi pun sedang dalam masalah besar. Namun Gerardo Tata Marino siap untuk memberikan penjelasan.

Barcelona tersingkir dari Liga Champions sebelum memasuki babak semifinal, dari itu Lionel Messi merupakan tempat yang paling tepat untuk disalahkan oleh para suporter Los Cules. Agen Bola Terpercaya. Akan tetap disisi lainnya Martino kini siap untuk memberikan suatu pembelaan kepada anak didiknya tersebut yang terus di katakan di belakang tentang rumor buruk.

Rumor-rumor terus saja tersebar, dan kini Los Cules pun harus bertindak untuk bisa membuat para fans nya tak lagi memberikan kecaman untuk pemain kelahiran kota Argentina itu. Agen Bola Terpercaya. Karena dari semua ucapan, hal tersebut pun dapat membuat suatu goresan untuk hati si pemain dan kemungkinan dari itu dapat membuat pemain bisa memilih untuk meninggalkan Camp Nou.

Dari itulah Gerardo Tata Martino pun langsung memberikan pembelaan untuk pemain yang bernomor punggung 10 itu untuk tak lagi di cemohkan oleh pihak media atas kekalahan Barca di Liga Champions dengan skor yang hanya beda tipis dari Los Indios itu.

Meski sudah pupus untuk ambil juara di Eropa, tetapi Barcelona punya harapan yang jelas untuk dapat bermain di Liga dengan baik atas kekuatan yang di miliki oleh tim. Agen Bola Terpercaya. Martino pun tak inginkan setiap kekalahan klubnya harus di tanggun oleh Lionel Messi, setiap perubahan Los Cules selalu di gantunkan kepada dirinya. Dengan begitu Martino pun menilai bahwa tak wajar untuk memberikan suatu beban berat untuk dirinya seorang.

Sebenarnya semua hasil yang di peroleh itu pun merupakan suatu kerja sama satu tim dan juga merupakan tanggung jawab satu tim. Agen Bola Terpercaya. Jadi bukan hanyalah Messi yang harus memikul semua omongan yang mengutarakan permainannya di atas lapangan itu jelek.

“Setiap orang tahu bahwa kemampuan Barcelona semua tergantung apa yang di miankan Messi, namun yang perlu di ketahui setiap orang pastinya ada naik dan turun. Jadi kini Messi pun sedang mengalami penuruan untuk karirnya dan perlu dukungan bukanlah suatu kritikkan,”ucap Martino. (JF)