Martino Berharap Banyak Ke Messi Soal La Liga

Jelang beberapa laga kompetensi yang akan akan segera dihabiskan, Gerardo Tata Martino tetap tidak ragukan Lionel Messi.

Lionel Messi menjadi penyerang utama ketika dirinya hadir di Camp Nou, untuk itu Gerardo Tata Martino yang saat ini menjadi pelatih utama untuk Los cules tetap saja di percaya untuk menjadi bisa membawa El Barca bisa atasi setiap lawan yang akan di temukan oleh klubnya. SBOBET. Karena sampai sekarang ini kesempatan untuk menjadi juara di Liga Spanyol tetap saja terbuka lebar setelah Atletico Madrid sendiri harus kehilangan beberapa poin darilaga yang sebelumnya.

Gerardo Tata Martino selalu harapkan bahwa Lionel Messi bisa menyelesaikan setiap misi yang akan dihadapi oleh Los Cules. Meski terlalu berat untuk bergerak sendirian di lini atas, tetap saja Lionel Messi bukanlah sebagai pemain yang gampang menyerah. SBOBET. Jadi kini saatnya Barca buktikan bahwa gugur di 2 ajang bukanlah patokkan bahwa Los Cules juga harus kehilangan tittle kejuaraan Liga Spanyol.

Lionel Messi memang dinobatkan bersama Neymar da Silva, tapi pada akhirnya Neymar belum terlalu aktif untuk menjadi kawan duet pemain kelahiran negara Argentina tersebut. SBOBET. Sehingga pada akhirnya Gerardo Tata Martino menyebutkan bahwa Los Cules mampu untuk menyelesaikan musuhnya dengan hasil positif sampai akhir, maka kemenangan dan penghargaan Juara Liga Spanyol tetap akan berada di tangan Barca.

Lionel Messi pada umumnya memang tidak akan menjadi peran figur, karena kemampuan yang di milikinya tersebut sangat di gemari oleh setiap klub manapun. SBOBET. Jadi kini cacatan menarik bahwa Lionel Messi adalah bintang utama dalam kesuksesan Los Cules memang hal yang benar.

“Kami semua berharap dia bisa perang dengan baik, dia adalah kekuatan kami dan pastinya dia bisa membawa kami untuk mendapatkan perolehan yang terbaik. SBOBET.Jadi saya yakin bahwa dalam sesi berikutnya dia bakal mencetak banyak gol untuk membawa Barcelona bersinar dan gemilang untuk tetap jadi juara di La Liga,”ucap Gerardo Tata Martino. (JF)