Martino Dibela Pique Dari Prestasi Barca Yang Menurun

Gerardo Tata Martino kini merasa terhina dengan apa yang diberikan kepada kubu Barcelona selalu gagal.

Namun dari semua hal yang di terima oleh Gerardo Tata Martino kali ini, Gerard Pique yang merupakan anak asuhannya sendiri menyatakan dengan ketegasan bahwa hasil buruk yang didapatkan oleh Los Cules kini bukanlah suatu hasil yang harus ditangani oleh seorang pelatih saja, tetapi dengan kinerja satu tim, para pemain juga harus di ganjar hukuman bersalah atas tak bisa bermain dengan baik disetiap laga kompetensi yang dimainkan. SBOBET.

Gerard Pique memikirkan perasaan sang pelatihnya untuk semua hal yang terus dilemparkan kepada Gerardo Tata Martino itu hanya akan lebih menjadi suatu beban berat untuk tak bisa ambil fokus untuk hanya membawa anak didiknya tetapi harus memikirkan soal para fans yang terus mengecamnya tentang permainan yang jelek di turunkan olehnya kepada para pungawa yang bersinar setiap musimnya.

Mungkin memang hasil buruk sedang berada dalam kubu Barcelona, namun dari itu Gerard Pique pun nyatakan bahwa sepenuhnya bukanlah suatu kesalahan pelatihnya, akan tetapi masalah yang timbul didalam klub seharusnya dapat berkerja sama untuk bisa menyelesaikan, bukan hanya dengan kerja media yang iseng untuk langsung memberikan sorotan besar kepada Gerardo Tata Martino. SBOBET. Karena jika dengan hanya begitu, maka Martino pun tak lagi punya semangat besar untuk membawa klub Los Cules untuk berjuang di La Liga.

Sementara ini Barcelona sedang berada di posisi yang tak aman di Liga Spanyol, terlebih lagi Barca juga hanya bisa berjuang di La Liga saja, atas 2 ajang yang diselenggarakan olehnya itu sudah punah, jadi harapan satu-satunya untuk tetap bersinar hanyalah pertahankan prestasi gemilang untuk merekut 3 poin penuh dari musuhnya.

“Saya pasti tak terima jika Gerardo Tata Martino hanya disalahkan terus, itu hanya bisa menjatuhkan mentalnya untuk terus membawa Barcelona di sisa laga pertandingan yang ada, untuk itu saya inginkan para media tak lagi munculkan berita yang aneh tentang kami yang sedang terpuruk, karena kami bisa bangkit sendiri untuk jadi yang lebih tangguh,”ucap Gerard Pique. (JF)