Martino Pasrah, Usai Barca Ditahan Atletico

Gerardo Tata Martino kini harus menerima konsekuensi dari Barcelona atas kegagalan penuh di musim ini.

Punya peluang bagus di akhir musim ini malahan tidak bisa digunakan dengan bagus oleh Gerardo Tata Martino. Agen Bola Terpercaya. Hingga pada akhirnya kini Barcelona juga harus benar-benar mencari pelatih baru lagi untuk perjalanan musim depan tidak rontok seperti musim ini yang tidak adanya keberhasilan disatu ajang apapun itu.

Barcelona pada awalnya mencari keunggulan di ajang La Liga yang terus membawa mereka untuk bersaing dengan Atletico Madrid untuk merebut puncak klasemen hingga perjalanan pekan ke pekan. Namun setelah paruh kedua musim ini harus banyak terlantar dari laga kompetensi yang dimainkan. Kumpulan poin yang lebih besar juga dikejar oleh para besutan Diego Simeone. Hingga pada akhirnya kini Barcelona tidak lagi berada diatas kepala Atletico Madrid melainan sebaliknya harus mengejar keunggulan ATM tersebut di beberapa laga kompetensi yang dimainkan lagi.

Dan setelah itu peluang Barcelona untuk ambil tittle kejuaran Coppa Del Rey ketika sudah sampai di babak final juga harus di hancurkan oleh Real Madrid dengan kemampuan Gareth Bale yang kencang untuk melakukan serangan balasan. Agen Bola Terpercaya. Padahal diajang Coppa Del Rey kesempatan untuk Barca taklukan para pemain Carlo Ancelotti sungguh besar atas Cristiano Ronaldo yang menjadi mesin pencetak golnya itu sedang dalam keadaan yang tidak fit untuk dimainkan diatas lapangan. Tapi semua berakhir dengan kekalahan.

Bahkan di Liga Champions juga, Gerardo Tata Martino tidak bisa memberikan jalan positif untuk para besutannya melewati kelolosan saat berhadapan dengan Atletico Madrid di babak perempatfinal. Dan Saat itu laga juga dimainkan di Camp Nou. Namun sundulan Diego Godin membawa hasil buruk Barca terus berlanjut.

Jadi semua kegagalan Barcelona terurai dari awal hingga akhir di La Liga pada akhir musim untuk merebut La Liga juga harus pupus dengan hasil 0 yang lahirkan oleh pelatih kelahiran  negara Argentina itu.

“Semua yang saya lewati kali ini memang tidak bisa saya ahlikan ke yang lain atau menyalahkan orang lain. Saya gagal dengan pasukkan yang saya miliki begitu kuat ini. Padahal untuk mengalahkan Atletico Madrid saya gelar juara Liga Spanyol bisa kami miliki, namun hasil akhir di papan skor malah tercantum dengan imbang,”ucap Gerardo Tata Martino. (JF)