Martino Tak Becus Barca, Enrique Masuk Radar

Kegagalan Gerardo Tata Martino yang membawa Barca sudah sangat besar, untuk itu Martino mungkin harus angkat kaki.

Setelah gagal untuk membawa Barcelona bersaing meraih gelar juara Coppa Del Rey dan lalu gagal lewat diperempatfinal Liga Champions. Dari itu Gerardo Tata Martino tidak mungkin lagi dipertahankan untuk musim depan. SBOBET. Tapi selang waktu yang tak lama juga ada insiden yang muncul bahwa Luis Enrique dikabarkan juga menjadi calon pengganti yang pantas untuk mengisi jabatan pelatih di Camp Nou, meski kini hanya rumor yang beredar akan tetapi bisa saja menjadi kenyatakan setelah banyaknya yang tidak mampu dilewatkan oleh pelatih kelahiran negara Argentina itu.

Tak mampu untuk membuat Barcelona bersinar, maka dari itu kini Luis Enrique juga masuk dalam cacatan bahwa akan menjadi pengganti Gerardo Tata Martino di musim depan. Dan langkah sangat tepat untuk Luis Enrique lebih dulu tangani Celta Vigo untuk musim ini. SBOBET. Jadi pengalaman di La Liga sudah ada dan tinggal mewariskan klub bagus untuk dirinya bisa menjadi pelatih yang sebagus Pep Guardiola pada 3 musim lalunya. Jadi kini Luis Enrique juga akan sangat berkesan untuk berada dalam kubu Los Cules.

Mempunyai pungawa-pungawa yang sempurna, Luis Enrique diyakinkan bakal membuat Barcelona bisa sapu bersih setiap tittle kejuaraan yang di selenggarakan. Dan tidak seperti Gerardo Tata Martino yang sudah diberikan kesempatan malah menghancurkan naib Barca yang sudah malang malah tertimpa tangga lagi. SBOBET. Jadi untuk itu karir Gerardo Tata Martino sudah semakin menipis untuk berada di Camp Nou.

Bersaing di La Liga, Gerardo Tata Martino juga tak bisa berikan kesan malah hanya waktu sebentar saja untuk duduk di puncak klasemen dan setelah itu kembal di geser oleh Atletico Madrid yang terus mengalahkan musuhnya tanpa di kalahkan sama sekali. Jadi kini saatnya Luis Enrique bersiap-siap untuk tangani Lionel Messi dan rekan lainnya.

“Jika memang saya harus didepak maka saya juga harus terima atas apa yang saya hancurkan ini. Saya menyesal sudah gagal membuat Barcelona sukses,”ucap Gerardo Tata Martino. (JF)