Masa Aktif Samir Handanovic Sampai 2019

Inter Milan akan tetap bisa mengunakan Samir Handanovic sampai 3 tahun kedepan.

Samir Handanovic mengambil masa aktif barunya setelah Inter Milan melemparkan proposal untuk mengajak penjaga gawang kelahiran Yugoslavia itu untuk bertahan lebih lama lagi di ajang Serie A.

Inter Milan saat ini sedang panas-panasnya untuk berjuang di Liga Italia. Dimana Samir Handanovic juga berjasa besar atas keberhasilkan Inter Milan menutupi paruh pertama musim ini dengan berada di puncak klasemen Serie A.

Jadi pencapaian bagus ini pun membuat Inter Milan melihat semua lisensi para pemain yang di miliki oleh nya untuk tidak angkat kaki dengan mudah di Giuseppe Meazza. Dan kini kiper nomor satu Nerazzurri lebih dulu mendapatkan masa aktif barunya.

Dengan kondisi Samir Handanovic yang masih terus di gunakan oleh Roberto Mancini, Kubu Biru Hitam pun langsung umumkan kepada media Italia bahwa Samir Handanovic akan tetap bersama Inter Milan sampai di tahun 2019.

Jadi kini Samir Handanovic akan aman dari incaran beberapa klub yang sudah melihat peningkatan dari penjaga gawang yang telah berumur 31 tahun itu.

Jelas bahwa Samir Handanovic pasti akan di rekut ketika tak ada lagi kontrak yang mengikat pria yang memperkuat Timnas Slovenia itu.

Atas hasil yang di raih oleh Samir Handanovic, kini Roberto Mancini pun sungguh terkesan kepada kiper yang di miliki oleh Inter Milan itu. Jadi Mancini juga menyebutkan bahwa Samir Handanovic merupakan andalan besar dari Nerazzurri.

Menjadi kiper andalan Inter Milan, Samir Handanovic harus berbuat lebih banyak hal. Dan pastinya tanggung jawab juga harus capai oleh Samir Handanovic tanpa mengecewahkan.

Samir Handanovic sudah bersama Inter Milan 4 musim belakangan ini, dan Inter Milan juga masih percaya kepada Handanovic untuk menjaga kedua mistar gawang tim.

“Saya datang dari Udinese dan tak menyangkah bahwa bisa bertahan sampai sekarang ini dan akan bertahan hingga tahun 2019. Dengan begitu saya akan lakukan yang terbaik untuk Inter Milan sempurna pada periode ini ,”ucap Samir Handanovic. Bandar Togel Penipu. (JF)