Masa Depan Rossoneri Kandas

AC Milan kini sudah tak lagi menjadi calon juara di Serie A pada periode ini.

Meskipun Sinisa Mihajlovic sudah memberikan kemenangan untuk Rossoneri di ajang Liga Italia, tapi tetap saja posisi AC Milan saat ini sungguh tidak mendukung untuk Rossoneri bisa meraih tempat yang bagus lagi.

Perjalanan Rossoneri di Liga Italia kini sudah di anggap kandas, dengan beberapa perolehan yang di kumpulkan tidak lagi begitu memuaskan, AC Milan kini harus tahu bahwa untuk musim depan, sepertinya kubu Merah Hitam tak mungkin berada di ajang Liga Champions lagi.

AC Milan memang baru saja meraih kemenangan di laga melawan Fiorentina. Tapi hal tersebut tetap saja tidak mendukung untuk AC Milan bisa sanggup atasi rivalnya di Serie A.

Lantaran perjuangan AC Milan di Liga Italia masih sangat kecil terlihat. Dengan usaha yang buruk, Rossoneri pun kandas tanpa harus dikatakan sebagai pesaing Scudetto di tahun 2015/2016 ini.

Fiorentina dikalahkan dengan skor 2-0, namun AC Milan tetap saja tidak mendukung untuk berada di posisi yang special.

Jadi jelas sudah bahwa AC Milan tak punya kesan untuk berkata sanggup membawa perlawanan dengan klub-klub yang berada diatas puncak klasemen Liga Italia.

Tak lagi harus berfikir untuk meraih Scudetto atau bahkan harus meraih suatu penghargaan yang di banggakan di San Siro. Jadi cukup jelas bahwa jalan AC Milan pada periode ini sudah selesai sebelum sampai akhir musim.

Para besutan Sinisa Mihajlovic punya konsep untuk meraih penghargaan yang bagus pada awal musim, tapi untuk sekarang ini semua yang mereka kumpulkan sudah berakhir dengan kacau.

Setelah kekalahan terus saja di terima oleh mereka. Jadi pencapaian pada musim ini sudah tak lagi menjadi kesan indah untuk AC Milan dalam musim ini.

Dan AC Milan harus kembali mulai dari awal ketika musim depan berlanjut. Jadi tak ada lagi yang harus di pikirkan oleh AC Milan untuk sekarang ini.

Namun yang bisa di lakukan hanyalah bertahan dan tak lagi merosot di lantai  bawah. Bandar Judi Online. (JF)