Masa Jaya Leicester Habis

Leicester City kini harus terima kalau karier mereka tidak seperti musim lalu.

Dimana Claudio Ranieri kini sepertinya mendapatkan banyak masalah usai kekalahan Leicester City yang tidak terhentikan.

Laga melawan West Bromwich Albion, Leicester City harus terseret lagi dalam kekalahan yang begitu buruk untuk terjadi. Bermain di King Power Stadium, Leicester City pun mengalami bungkaman terlebih dahulu sebelum pada akhirnya di balas oleh Islam Slimani.

Menghabiskan paruh pertama dengan skor 0-0, The Foxes malah gagal mendapatkan permainan terbaik mereka pada lanjutkan pertandingan tersebut. Sehingga pada menit ke 52, James Morrison bermain dengan baik untuk menghasilkan keunggulan lebih dulu.

Dan setelah itu Islam Slimani baru bisa membawa Leicester City mengambil derajat yang sama dengan skor 1-1. Tapi selang waktu yang tidak singkat, West Bromwich Albion kembali mengirimkan serangan sehingga papan skor tetap saja merugikan tim tuan rumah.

Skor 1-2 yang di habiskan dalam laga kompetensi tersebut membuat Leicester City kini mendapatkan banyak pekiraan dari publik kalau masa jaya The Foxes di Premier League sudah benar-benar habis.

Bahkan para besutan Claudio Ranieri kini di nilai tak lagi pantas untuk membawa Leicester City untuk bisa bersaing di Premier League pada musim depan.

Untuk itulah jelas kalau Leicester City sulit untuk kembali bangkit setelah 11 pertandingan di selesaikan, The Foxes kini berada di posisi ke 14 karena mengalami 5 kekalahan dan 3 hasil imbang dan 3 kemenangan.

Dari itu saat ini Leicester City hanya mengumpulkan 12 poin dari seluruh pertandingan Liga Inggris pada periode ini. Jadi Ranieri bisa saja mendapatkan masalah ketika musim lalu baru di banggakan sebagai pelatih hebat dan harus bertahan lama di King Powwer Stadium.

“Kami tidak akan putus asa setelah kamilah yang menjuarai Premier Laegue pada musim lalu,”ucap Cluadio Ranieri. Bandar Bola Terbesar. (JF)