Masa Rafael Benitez Belum Kandass

Real Madrid tidak punya rencana untuk gantikan Rafael Benitez dengan kurun waktu yang cepat.

Meskipun saat ini kabar panas tentang Jose Mourinho punya kemungkinan untuk kembali ke Santiago Bernabeu dan menjadi manajer yang bisa di andalkan kembali.

Namun Florentino Perez tidak mengucapkan bahwa Jose Mourinho bisa kembali ketika Rafael Benitez masih berada di Santiago Bernabeu.

Dengan begitu penjelasan yang ada bahwa Jose Mourinho tidak lebih baik dari Rafael Benitez yang belum gagal saat bersama Los Blancos.

Bersama Los Blancos pada musim ini, Rafael Benitez belum terhitung gagal untuk membawa Real Madrid dapatkan suatu hasil yang menyenagkan diatas lapangan.

Jadi dengan begitulah tidak ada suatu peluang untuk buruk untuk Rafael Benitez tetap menjadi pelatih utama El Real saat ini.

Meskipun Real Madrid belum menjadi klub terbaik di ajang La Liga pada periode ini. Tapi Madrid pun belum jauh dari persaingan menjadi juara di Liga Spanyol.

Untuk itu Florentino Perez akan tetap mempertahankan mantan pelatih I Partenopei itu untuk tetap bertahan, meski ada rumor yang tak jelas dengan mengangkat kembali nama Jose Mourinho untuk datang.

Jose Mourinho memang banyak memberikan suatu kesuksesan untuk Madrid. Tapi Jose Mourinho juga membuat dampak buruk untuk Los Blancos tak mampu raih trofi apapun pada musim buruknya itu.

Dari itu masa Rafael Benitez sebagai manajer utama untuk Real Madrid belum kandas, setelah Presiden El Real, Perez mengatakan hal itu sendiri.

Trofi Coppa Del Rey sudah hilang dari hadapan Los Blancos. Dan kini Rafael Benitez juga harus memberikan trofi Liga Champions atau La Liga yang masih tersisa dalam persaingan yang sedang di lakoni oleh Real Madrid.

Tergusur dari Coppa Del Rey memang sangat menyakitkan untuk Los Blancos. Tapi dengan ajukan banding yang sudah di tolak 2 kali. Madrid pun menyerah untuk lakukan proses itu.

Dan kini Florentino Perez umumkan kepada media Spanyol bahwa karier Rafael Benitez sebagai pelatih tidak akan hilang ketika Jose Morinho saat ini sedang kosong setelah di pecat oleh The Blues. Bandar Bola SBOBET. (JF)