Mauricio Pochettino Bertahan Di Spurs

Mauricio Pochettino memutuskan untuk lama bersama Tottenham Hotspur dengan masa aktif baru yang di terima olehnya.

Tottenham Hotspur yang masih mengharapkan Mauricio Pochettino untuk bertahan di White Hart Lane membuat keputusan yang benar untuk memberikan masa aktif yang lebih lama kepada pelatih kelahiran negara Argentina itu untuk tidak lagi di lirik oleh klub manapun.

Dimana tersebar luas akan keinginan The Red Devils dan Les Parisiens untuk mendapatkan jasa Mauricio Pochettino. Tottenham Hotspur juga dengan kencangnya menawarkan kerja sama dengan jangka waktu yang lebih panjang kepada Mauricio Pochettino. Dari itulah Les Parisiens juga harus berhenti berharap kepada Mauricio Pochettino, dan Paris Saint Germain juga harus terima bahwa manajer yang akan mengarahkan para pemain yang di milikinya pada musim depan tetaplah dengan kemampuan Laurent Blanc.

Laurent Blanc sejauh ini masih saja di harapkan untuk terus berjuang bersama Paris Saint Germain, setelah Mauricio Pochettino tidak bisa dikontrak oleh mereka. Dan begitu pula keinginan Manchester United untuk membawa Mauricio Pochettino juga sudah hilang. Ketika banyaknya keputusan dari petinggi Setan Merah akan keinginan mereka mempertahankan Louis Van Gaal pada musim depan.

Louis Van Gaal di anggap masih bisa di harapkan sebagai pelatih utama Manchester United ketika kesuksesan Van Gaal membawa MU untuk berada di Final Piala FA untuk berhadapan dengan Crystal Palace.

Dengan masa aktif baru yang di terima oleh Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur juga membuat para pemain yang ada di White Hart Lane merasa bahagia untuk bisa terus bersama pelatih yang bisa di harapkan.

Mauricio Pochettino membawa Tottenham Hotspur sangat subur di musim ini. Ketika bersaing dengan Leicester city di Premier League pada musim ini, Spurs hampir saja menjadi kadidat kuat sebagai juara. Namun semua itu berakhir dengan hasil kacau di Premier League setelah Claudio Ranieri lebih bisa menghasilkan yang terbaik di Liga Inggris sampai sekarang ini.

“Saya puas dengan masa aktif baru saya ini sampai tahun 2021, tapi saya kecewa atas kegagalan yang saya berikan pada Spurs,”ucap Mauricio Pochettino. Agen Bola Online. (JF)