Maurizio Sarri Kecewa

Maurizio Sarri menyatakan cukup kecewa atas hasil Coppa Italia semalam hari.

Berupaya untuk bisa mengalahkan Juventus agar dapat lolos di putaran berikutnya. Tapi kenyataan yang ada bahwa Napoli tetap saja tak mampu untuk membuat Nyonya Tua gagal menuju ke Final Coppa Italia.

Berupaya keras untuk bisa mengambil kemenangan ketika berhadapan dengan Juventus di San Paolo, Maurizio Sarri berhasil untuk melakukan hal tersebut. Namun agregrat yang tercatat di papan skor pun harus melibatkan Napoli untuk terima kalau target mereka di Coppa Italia sudah berhenti sampai disini saja.

Dan Napoli juga harus sanggup untuk melihat Juventus akan kembali bertarung melawan Lazio di babak final Coppa Italia ketika kekalahan yang di terima I Partenopei secara jelas di berikan oleh Gonzalo Higuain yang berhasil mencetak 2 gol ketika bertanding di San Paolo.

Alhasil kekalahan Napoli pun terukir dengan total skor 4-5. Dengan begitulah Maurizio Sarri merasa kecewa terhadap mantan anak didiknya itu kenapa tidak memutuskan untuk tetap bertahan dan loyal terhadap Napoli di musim ini.

Tanpa 2 gol dari Gonzalo Higuain, Napoli sebenarnya bisa mengirimkan sinyal buruk untuk Juventus pada pertandingan tersebut. Tapi kenyataan yang ada bahwa Napoli tersingkir meski mengambil kemenangan dengan skor 3-2.

Sempat membuat Napoli semakin tertinggal pada paruh pertama, Juventus pada akhirnya harus menerima pembalasan kencang dari para besutan Maurizio Sarri. Dimana 3 gol menjadi santapan Napoli ke dalam gawang Neto dalam waktu singkat.

Tapi apa daya bahwa memang Juventus selain memiliki kekuatan yang sulit di patahkan, para pemain arahan Massimiliano Allegri juga memiliki suatu konsep keberuntungan yang jelas sangat terlihat.

Dimana Napoli sudah mampu untuk habiskan Juventus, tapi kemenangan untuk lolos ke putaran berikutnya tak mampu di ambil oleh Napoli. Jadi pantas jika Maurizio Sarri harus merasa kecewa usai jalani tantangan melawan Bianconeri.

“Kami semua sudah berusaha keras untuk buktikan bahwa kami layak untuk halang jalan Juventus yang mulus. Tapi mereka lebih beruntung dari kami,”ucap Maurizio Sarri. Agen Bola Online. (JF)