Mazzarri Buat Samuel Lelah Di Nerazzurri

Inter Milan yang kini ditangani oleh Walter Mazzarri hanya membuat kesan Walter Samuel bersama klubnya hilang.

Walter Samuel merupakan pemain yang paling setia bersama Inter Milan, namun saat kedatangan Walter Mazzarri pada musim ini sebagai pelatih membuat tempat utama yang biasanya didapatkan oleh Walter Samuel sudah tidak lagi di miliki olehnya sendiri. SBOBET. Untuk itu kini Walter Mazzarri juga harus bertanggung jawab penuh atas taktik yang di keluarkan olehnya tidak mampu untuk membawa Inter Milan meneruskan jalan positif yang dilalui mereka.

Saat ini Inter Milan memang tidak tergeser terlalu mundur dalam klasemen grup Serie A, namun dari semua hasil yang di kumpulkan oleh Nerazzurri tidak adanya kemenangan yang terus berlanjut. SBOBET. Hasil semuanya hanya di kabarkan mempertahankan Inter Milan untuk berada di posisi ke lima dan tidak lagi bisa disambungkan dengan mengalahkan Fiorentina, Napoli dan AS Roma yang berada diatas mereka. Jadi dengan begitu Walter Samuel juga menyatakan bahwa Walter Mazzarri tidak percaya kepada dirinya akan kemampuan yang selama ini membawa Inter Milan berkembang.

Pemain bertahan kelahiran negara Argentina itu memang sangat dipedomakan semasa dirinya didatangkan dari Real Madrid. Tapi dengan kehadiran mantan manajer utama Napoli itu membuat suatu khyalan yang tidak menyenangkan untuk pemain yang telah berumur 36 tahun itu. SBOBET. Jadi untuk itu kini Walter Samuel menyerah dengan kariernya yang tidak mungkin berlangsung lama lagi setelah kontrak terakhir yang di terima olehnya itu akan segera pasif.

Memilih untuk tinggalkan Los Blancos dan menuju ke Inter Milan tidak pernah di sesali oleh Walter Samuel. SBOBET. Namun demikian kini di tangani oleh Walter Mazzarri kemampuan dari Walter Samuel malah di singkirkan perlahan-lahan dengan hanya memberikannya masuk dalam daftar pemain yang akan dimainkan namun saat laga di selenggarakan, Walter Samuel hanya duduk di bangku cadangan.

“Masa aktif baru belum saya dapatkan, tapi sekarang saya sudah di lewatkan untuk menjadi benteng pertahan utama di kubu Inter Milan yang sudah saya bela sejak tahun 2005. Dari itu saya lelah untuk mengeluarkan lontaran dengan kata-kata kepada pelatih baru saya ini,”ucap Walter Samuel. (JF)