Mazzarri Tak Putus Asa Usai Chievo Kalahkan Inter

Walter Mazzarri ramai dibicarakan tentang kemampuannya tak sanggup membawa Inter Milan bangkit. Tapi Mazzarri tetap berjuang selagi ada peluang yang di berikan.

Sampai sekarang ini Inter Milan masih saja yakin kepada Walter Mazzarri untuk menjadi pelatih utama untuk musim depannya lagi, meskipun sudah sederet hasil buruk di kumpulkan oleh Walter Mazzarri. Akan tetapi tetap saja Erick Thohir tidak inginkan klubnya tersebut memiliki manajer baru lagi. SBOBET. Kehadiran Walter Mazzarri pada musim ini sangat tidak mendukung untuk membawa hasil yang sempurna seperti kalanya dirinya membawa Napoli pada musim lalunya. Jadi untuk itu kini Walter Mazzarri bisa saja dikecam bahwa tidak serius untuk tangani Nerazzurri yang sedang kesulitan untuk bangkit.

Finish diperingkat yang layak untuk tampil di Liga Europa tidak begitu puaskan Inter Milan, karena sudah dalam beberapa musim yang lalu, Inter Milan tak lagi mendapatkan kesempatan untuk cicip laga pertandingan Liga Champions. SBOBET. Dan hanya tunjukkan diri di Liga Europa dan juga Liga Italia. Jadi untuk musim depan Walter Mazzarri harus pandai membawa Inter Milan jadi klub top untuk meraih tittle kejuaran Liga Europa, dan di Serie A juga harus secepatnya bersaing untuk kunjungi puncak klasemen grup Serie A.

Laga yang di selesaikan saat melawan ChivoVerona, Inter Milan juga harus terima bahwa nasib mereka tetap saja bukan pulang dengan membawa hasil tetapi tangan kosong untuk sampai di Giuseppe Meazza adalah favorit mereka untuk musim ini. Jadi dengan begitu kini Nerazzurri sebenarnya sulit di nyatakan sebagai klub yang tangguh seperti gelar yang pernah didapatkan dahulunya.

Bertandas kerumah ChivoVerona, hasil skor 2-1 didapatkan oleh Inter Milan. SBOBET. Jadi kini tantangan Inter Mlan adalah berlanjut di musim depan untuk tidak lagi dengan hasil buruk jika memang punya keinginan untuk tidak tersisi dari nama besar sebagai tim yang bisa jadi halangan untuk Juventus dan AS Roma itu.

“Tim kami kini sudah banyak yang mengatakan tidak layak untuk mengincar juara lagi. Tapi itu akan saya tutup pada musim depan, jadi saya inginkan semua yang terbaik utnuk kami harus segera muncul, saya juga tidak ingin anak didik saya selalu tidak bisa selesaikan mis yang ada didepan. Tapi dari itu saya tidak menyerah untuk bawa Inter Milan bersinar,”ucap Walter Mazzarri. (JF)