M’Baye Niang Bukan Pemain Biasa

Awalnya mungkin M’Baye Niang hanya menjadi pemain pinjaman yang tidak berguna.

Namun untuk sekarang ini M’Baye Niang sudah tak lagi menjadi pemain pinjaman yang berada di klub Genoa.

Dimana M’Baye Niang telah memperbaiki garis keturunan untuk kariernya lebih indah lagi bersama Rossoneri.

AC Milan punya rencana besar untuk tetap mempertahankan M’Baye Niang dari klub manapun pada bursa transfer yang akan kembali di buka pada awal musim ini.

Bermain bersama Genoa tidak terlalu baik, M’Baye Niang pun terus saja di oper ke klub-klub yang membutuhkan jasa pemain di lini depan, meski dengan kekurangan yang banyak.

Tapi untuk sekarang ini M’Baye Niang sudah jadi peran utama untuk AC Milan.

Dimana M’Baye Niang telah menyumbang gol keindahan saat laga Derby Milan.

Derby Milan, M’Baye Niang menyumbang satu gol untuk Rossoneri bisa mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-0.

Jadi dengan begitu Sinisa Mihajlovic pun tak lagi membukukan bahwa M’Baye Niang hanya akan berada di bangku cadangan dan di perlukan ketika pemain depan kubu Merah Hitam cedera.

Tapi M’Baye Niang akan tetap menjadi pungawa utama Rossoneri pada musim ini, perjuangan AC Milan untuk kembali di papan atas dan di perhatikan oleh klub-klub lain juga akan terjadi kembali.

Jadi jelas sudah bahwa M’Baye Niang kini di perlukan oleh Rossoneri untuk bangkit di Serie A.

kecepatan pemain kelahiran negara Perancis itu di lini depan begitu menakjupkan dan membuat mantan pelatih Sampdoria itu merasa terkesan untuk ingin selalu melihat M’Baye Niang main diatas lapangan.

Bermain di San Siro, M’Baye Niang terus saja ukir kemampuan yang luar biasa. Kecepatannya dan permainanya untuk mengkontrol bola pun sangat sempurna.

Untuk itu pantas saja jika M’Baye Niang akan tetap di pertahankan di San Siro dengan masa aktif yang berjangka panjang.

Apalagi untuk sekarang ini M’Baye Niang baru saja berumur 21 tahun. Jadi masa depan M’Baye Niang akan sangat jelas untuk AC Milan bisa kembali bersinar dan menjadi klub yang familiar untuk meraih kejuaraan Serie A. Agen Judi Bola. (JF)