Memphis Depay Senang Di Old Trafford

Meskipun harus meninggalkan kisah yang menyedihkan di PSV Eindhoven, Memphis Depay tetap tersenyum sejak resmi menjadi pemain Setan Merah.

Dimana saat ini sudah jelas bahwa Manchester United telah mendapatkan Memphis Depay pada musim ini. Begitu pula Setan Merah telah memberikan tawaran yang cukup menyenangkan untuk Memphis Depay dengan masa aktif yang relatiff panjang atas umurnya yang masih muda dan punya performa yang menjanjikan untuk membuat klub yang di tempati olehnya tersebut dapatkan kemenangan.

Jadi kini penjelasan yang ada bahwa Memphis Depay akan segera bangun dan melupakan tentang kenangan yang sudah di bangun olehnya di Liga Belanda bersama PSV Eindhoven. SBOBET Football Betting. Memphis Depay merupakan pemain yang cukup setia, dimana saat dirinya masih bocah dengan umur 12 tahun sudah menjalani sesi permainan di klub Junior. Dan bahkan keberadaanya di PSV Eindhoven berjangkau sampai satu dekade lamanya.

Musim terakhir Memphis Depay bersama PSV Eindhoven di berikan harapan besar, dimana Depay mampu untuk mengatarkan klubnya menjadi juara dan berhasil angkat satu trofi sebelum pada akhirnya Memphis Depay memilih untuk bergabung dengan Setan Merah dan di arahkan oleh pelatih yang sangat di gemari olehnya.

Louis Van Gaal merupakan salah satu pelatih yang terbaik dalam pikiran Memphis Depay. Dengan begitu datang di Old Trafford juga menjadi suatu hal yang paling berkesan untuk kariernya. Selain bisa bersama Setan Merah jalani Premier League, Memphis Depay juga bisa menerima ilmu dari mantan pelatih Timnas Belanda itu.

PSV Eindhoven bukan hanya merebut tittlt kejuaraan di Eredivisie saja, tetapi juga memberikan yang terbaik dengan jumlah poin yang maksimal mencapai 88 angka. SBOBET Football Betting. Dari itu jarak Ajax yang berada di posisi kedua pun cukup panjang dengan 17 poin menghalang mereka. Dan yang di perlu di ketahui bahwa Memphis Depay terpilih sebagai pemain yang mencetak gol terbanyak pada periode 2014/2015. Dimana berhasil mengemas dua puluh dua gol.

“PSV Eindhoven merupakan tempat saya tumbuk menjadi pemain yang bisa dilirik oleh klub Eropa seperti MU kini. Jadi saya pun tak akan lupakan mantan klub saya itu, meski nantinya saya sudah sukses bersama Manchester United. Berada di Old Traffrod dan di latih Van Gaal, ini anugrah bagi saya,”ucap Memphis Depay. SBOBET Football Betting. (JF)