Menang Dari Armenia, Jerman Kehilangan Reus

Kemenangan yang harus dibayar mahal oleh Jerman, lantasan Marco Reus harus berada di ruang perawatan.

Dekatnya laga kompetensi Piala Dunia, ancaman untuk setiap pemain semakin besar dan kini Marco Reus menjadi pemain yang malang untuuk tak dapat ikuti Timnas Jerman ke negara Brasil. Agen Bola Terpercaya. Padahal usaha yang di tunjukan olehnya untuk membuat Joachim Loew terus bergantung pada dirinya agar bisa menjaga lini tengah lapangan, untuk membuat lawan tak berdaya untuk berfikir muda mengalahkan Timnas Jerman yang sudah bertekad untuk ingin naik sampai babak Final Piala Dunia, dan bukan hanya meraih posisi ketiga seperti yang sudah didapatkan 2 kali berturut-turut.

Timnas Jerman sungguh punya misi berat untuk bisa tampil sebagai juara dalam ajang Piala Dunia 2014. Namun Marco Reus yang merupakan pemain inti untuk berada di atas lapangan malahan harus mengalami cedera saat menghadapi Timnas Kamerun itu. Dalam laga persahabatan atau di sebut melakukan uji coba sebelum benar-benar berperang, tapi malah membuat senjata Joachim Loew yang utama harus tersingkirkan. Agen Bola Terpercaya. Jadi kini Joachim Loew juga harus bidik pemain yang pantas untuk gantikan Marco Reus di lini tengah lapangan untuk membangunkan serangan yang bisa menghasilkan.

Jelas kerja Marco Reus sebagai gelandang serang sangat diperlukan oleh Timnas Jerman, pria yang beumur 25 tahun itu sudah terbukti mampu untuk ambil posisi di tengah lapangan, namun kini dirinya hanya mampu untuk melihat di bangku cadangan pada Bulan Juni mendatang. Jadi jelasnya kesempatan untuk membawa negaranya sebagai juara dunia harus luntur sampai disini saja. Agen Bola Terpercaya. Dan harapan yang akan di bangun oleh Marco Reus juga sudah runtuh.

Unjuk gigi bersama Borussia Dortmund, Marco Reus berharap bisa menyumbangkan kemampuannya kepada Timna Jerman. Tapi akhir yang menyedihkan telah di terimanya sendiri bahwa tempat kunjungannya pada bulan depan tetap saja sama seperti yang sekarang yaitu duduk di ruang perawatan untuk memeriksa dan ambil perkembangan untuk pulih dan berfikir lindungi Borussia Dortmund di musim depan.

“Kami semua perlukan dirinya, dia sangat berguna untuk kami. Saya tak pernah berharap untuk cedera menimpahnya, saya selalu inginkan dirinya unjuk gigi memperkuat Timnas Jerman, dia punya keahlian dan saya senang dia brmain dibanding harus absen,”ucap Joachim Loew. (JF)