Menang Dari West Ham, The Gunners Diatas Everton

Everton kembali mundur dari klasemen yang di tempatinya setelah Arsenal bidiik kemenangan dari West Ham United.

Perjuangan Arsenal kali ini benar-benar terlihat bahwa mereka tak lagi ingin mendapatkan kekalahan atas berhadapan dengan klub-klub yang ada di bawah mereka. SBOBET. Jadi dengan begitu West Ham United pun membantu The Gunners untuk memberikan pukulan kepada The Toffees untuk kembali turun di tangga klasemen di peringkat ke 5.

Persaingan ketat dari Arsene Wenger dan Roberto Martinez kali ini benar-benar menjadi aksi panas di Premier League, kedua pelatih saling ingin menunjukkan performa terbaik mereka. SBOBET. Jadi dengan begitu lah Everton yang pada awalnya tidak di unggulkan untuk bisa mampu bersaing dengan The Gunners pun sudah terbukti bahwa mereka punya suatu kemampuan yang tidak di ketahui oleh setiap rivalnya.

Sebelum Arsene Wenger membawa Arsenal untuk mengambil hasil poin penuh di Emirates Stadium, The Tofffees memang masih menang untuk unggul poin sehingga dapat berada di atas klub Arsenal, tapi usai membungkam West Ham United dengan skor yang terpandang 3-1, hal itu membuat Arsenal kembali naik dan turunkan arahan Martinez lagi.

Tapi dari sisi lain, Everton pun masih punya peluang untuk membekukan Arsenal setelah dalam hari gelap nanti mereka pun akan menjalani pertandingan yang tersendat. SBOBET. Namun jika Crystal Palace yang akan datang ke rumah Everton nanti mampu untuk ambil cacatan positif pulang maka tangga ke 4 sudah resmi menjadi milik Arsenal untuk 1 pekan ini, hingga pertandingan berikutnya kembali di mainkan.

Dari hasil kemenangan di petik, Arsene Wenger kini punya harapan kepada Giroud yang sudah kembali bersinar. Jadi pernyataannya bahwa Giroud di percaya mampu untuk membantu Arsenal melaju ketika Mesut Oezil kini sedang berada di badai cedera yang membuat nya tak bisa dimainkan dalam waktu kedepan.

“Giroud bisa di andalkan untuk saat ini, saya senang akan hal itu. Jadi saya akan cantumkan bahwa persiangan melawan Everton akan saya tuntaskan dalam laga yang masih tersisa,”ucap Arsene Wenger. (JF)