Menurut Zabaleta, City Harus Tempur Di Champions

Kian mendekati Juara Premier League, Pablo Zabaleta kian memutuskan untuk Manchester City bisa ambil misi yang lebih sulit.

Kemampuan Manchester City dinegara London sudah sangat di ketahui oleh para skuat Eropa, untuk itu di musim depannya Pablo Zabaleta akan lebih berhati-hati lagi untuk bisa berjalan di ajang Liga Champions dan tidak seperti musim ini yang sungguh cepatnya tersingkirkan saat bertemu dengan Barcelona. SBOBET. Jadi dengan begitu kini Pablo Zabaleta tidak ingin tampil dengan buruk ketika dipercaya untuk amankan lini belakang The Citizens.

Mantan pemain Espanyol itu sangat ingin membantu Manchester City untuk tidak hanya terkenal di daratan London saja. Tetapi jika bisa membawa klubnya untuk berjuang di Liga Champions untuk meraih gelar juara, pasti akan membuat klub-klub yang pernah menjuarai Liga Eropa tersebut tidak lagi pandang rendah kekuatan The Citizens. Jadi di musim depan tekat bulat dari Pablo Zabaleta adalah tetap membawa Manchester City untuk menjadi juara Liga Inggris, dan pastinya tidak akan mudah untuk gugur dilaga berat Liga Champions.

Cacatan manis dari Manchester City kini tidak akan di hentikan begitu saja di musim selanjutnya. SBOBET. Untuk itu Pablo Zabaleta akan berusaha untuk tidak kecewakan Manuel Pellegrini lagi ketika dirinya di pedomankan untuk putuskan serangan yang akan di lakukan oleh rivalnya di kanca Eropa nantinya.

Dari 2 Trofi yang sudah berada dalam sekeliling Manchester City di tahun ini belum cukup untuk Pablo Zabaleta merasa puas selama karirnya di Etihad Stadium belum membawa The Citizens untuk unjuk gigi di Liga Champions. SBOBET. Dari itu musim depan merupakan pembuktikan khusus untuk City tidak lagi mudah tergusur ketika berhadapan dengan klub yang ada di luar Inggris.

“Kami terlalu lemah di Eropa pada musim ini, meski berhasil puncaki fase grup Liga Champions. Tapi kami tidak mampu untuk bawa keberhasilan berlanjut panjang atas pertemuan kami melawan Barcelona dengan sungguh cepat. Jadi untuk itu saya akan lakukan yang terbaik yang tidak akan di sepelehkan oleh musuh kami lagi nanti,”ucap Pablo Zabaleta. (JF)