Messi: Gagal Di Barca, Perbaikan Di Piala Dunia

Lionel Messi punya kesalahan yang fatal untuk musim ini bersama Barcelona. Dari itu bersama Tim Tango tak boleh adanya kegagalan lagi.

Tugas utama Lionel Messi sebagai pahlawan utama untuk Los Cules pada musim ini menjadi kenangan yang kembali pahit untuk mereka tidak mendapatkan satu gelar juara apapun. Kejadian ini juga sudah pernah dialami oleh Barcelona saat perjalanan bersama Pep Guardiola terakhir kalinya. Agen Bola Terpercaya. Jadi kini Lionel Messi yang di musim ini tidak tampil penuh gairah terus mendapatkan kritikan pedas bahwa Lionel Messi yang mendapatkan saingan keras atas datangnya Neymar da Silva membuat performa penyerang kelahiran negara Argentina itu menurun.

Meski tetap saja di percaya oleh Los Cules, tetapi Lionel Messi juga harus tunjukan bukti bahwa dirinya akan segera bangkit dan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan penampilan gemilangnya diatas lapangan. Dan peluang untuk Lionel Messi juga akan segera hadir ketia dirinya akan memperkuat Timnas Argentina di World Cup 2014. Agen Bola Terpercaya. Dengan begitu Lionel Messi yang sangat di harapkan oleh Tim Tango, dirinya mendapatkan tugas berat untuk bisa membawa negaranya itu bisa kembali menjadi juara setelah selam tahun pertahun tidak lagi dinobatkan sebagai tim yang terbaik didunia usai Spanyol musim lalu yang bersaing di Final.

Kesan pahit bersama Gerardo Tata Martino harus segera di hapuskan saat bermain untuk Timnas Argentina. Jadi penyerang utama yang di tunjukan oleh Alenjandro Sabella, seharusnya Lionel Messi tidak lagi buat kekacauan yang akan kembali dapatkan kritikkan untuknya. Agen Bola Terpercaya. Jadi pemain terbaik selama dirinya berada di Camp Nou, seharusnya setidaknya bisa membawa Barcelona untuk raih satu kemenangan yang positif, seperti ceritanya Barca yang menjadi salah satu tim raksasa Spanyol tidak patut tutup musim dengan tangan kosong tanpa kebahagiaan.

“Saya juga merasa sakit hati setelah saya tak mampu ambil kejuaran bersama Barcelona di La Liga, Coppa Del Rey dan Liga Champions. Tapi dari hal itu saya tidak akan kecewakan Tim Tango yang dimana semua rekan saya disana sudah harapkan untuk raih tittle kejuaran Piala Dunia 2014,”ucap Lionel Messi. (JF)