Mesut Oezil Harap Arsenal Santai

Arsenal kini terlihat benar-benar tak ingin kehilangan Mesut Oezil.

Sehingga dengan masa aktif yang masih di miliki oleh Mesut Oezil pun sudah di anggap sangat tipis oleh Arsenal. Sehingga The Gunners pun mencoba untuk membuat masa aktif baru agar masa kadarluarsa Mesut Oezil semakin panjang.

Bersama Arsenal pada tanggal 3 September 2013, Mesut oezil sejak awal dan sampai sekarang ini sudah menjadi pemain yang handal untuk di pilih oleh Arsene wenger. Dimana Mesut Oezil banyak membuat perubahan untuk The Gunners, dan mencapai suatu perolehan yang tidak biasanya di dapatkan oleh Arsenal.

Pada awal kehadirannya, The Gunners gagal meraih juara Premier League lantaran Mesut Oezil tak mampu bermain hingga akhir musim atas cedera yang di terimanya. Dan setelah itu Mesut Oezil pun gagal membawa Arsenal bangkit dengan cepat ketika sembuh dari cedera nya.

Maka dari itu jelas sudah bahwa Mesut Oezil kini menjadi pemain yang paling berharga untuk Arsenal. Sehingga kontraknya yang belum dekat dengan masa pasif membuat Arsenal sudah bergegas untuk menawarkan waktu lebih lama kepada Mesut Oezil untuk berada di Emirates Stadium.

3 musim terisa bersama Arsenal, bagi Mesut Oezil itu sudah cukup lama dan tak perlu punya bahasan masa aktif dengan cepat. Namun bagi Arsenal, 3 tahun tersebut hanya dengan waktu sementara. Sehingga Arsenal ingin membuat suatu persetujuan dengan pemain kelahiran negara Jerman itu.

Mesut Oezil memberikan yang terbaik untuk The Gunners. Dimana sudah terlihat bahwa Mesut Oezil sudah tunjukkan permainan yang sempurna diatas lapangan, meski bukan tampil sebagai pemain yang mencetak gol. Tapi Mesut Oezil menjadi raja assist untuk The Gunners.

Disetiap pertandingan bisa di bilang bahwa kemenangan Arsenal berkat dengan hasil yang di berikan oleh mantan pungawa Real Madrid itu. Jadi Arsene Wenger benar puas ketika memiliki Mesut Oezil sebagai pemain yang berarti untuk The Gunners.

“Saya punya waktu yang masih panjang, dan saya akan lakukan dengan baik dalam 3 musim ke depan. Jadi setelah itu mungkin baru waktu yang tepat untuk saya menerima kontrak baru,”ucap Mesut Oezil. Pasaran Bola Jalan. (JF)