Mesut Ozil Lebih Berarti

Mesut Ozil di nilai lebih berarti untuk Arsenal di bandingkan gelandang Leicester City.

Riyad Mahrez memang sempat masuk dalam bursa transfer pemain musim panas ini untuk bisa mengambil posisi Mesut Ozil ataupun menjadi teman duet untuk Mesut Ozil di kubu Arsenal. Tapi semua itu tidak lagi menjadi kenyataan besar lantaran Arsenal sudah mengambil keputusan untuk tetap percaya terhadap Mesut Ozil.

Mesut Ozil menjadi gelandang yang paling di yakinkan oleh Arsenal untuk bisa tetap membangun serangan untuk klub mampu mengejar rekor buruk tanpa menghasilkan trofi Premier League setelah sekian lama. Jadi Arsene Wenger kini menutup harapan untuk bisa membawa Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez mungkin memang masih terlihat begitu pesona sebagai gelandang bagi Leicester City. Tapi semua itu tidak menjadi keuntungan besar untuk The Gunners harus kehilangan Mesut Ozil nantinya. Jadi Riyad Mahrez pun tidak akan berada di Emirates Stadium pada musim ini ataupun musim selanjutnya.

Pernah membantu Leicester City menjadi juara, Riyad Mahrez tetap saja di nilai tidak sebanding dengan apa yang sudah diberikan Mesut Ozil untuk Arsenal setelah kedatangannya. Untuk itulah Riyad Mahrez punya kemungkinan hanya akan berkarier di skuat The Foxes untuk kedepannya.

Leicester City gagal bersaing dengan Chelsea untuk merebut tempat di puncak klasemen, dengan begitu pihak klub pun tidak lagi berminat untuk mempertahankan sosok pemain yang tidak menguntungkan klub. Dari itulah harga Riyad Mahrez pun sudah di bandrol dengan harga 50 juta poundsterling.

Atas harga tersebut pula, Arsenal di perkirakan tidak akan lagi mengeluarkan dana besar usai membawa pemain Lyon dengan harga yang tidak murah pastinya. JAdi pengeluaran dana untuk menghadirkan pemain mahal mungkin sudah cukup untuk di lakukan oleh The Gunners.

“Ya, saya tahu bahwa Riyad Mahrez pemain yang bisa di harapkan. Tapi jika mau di bandingkan dengan Mesut Ozil, pemain kelahiran negara Perancis itu tidak bisa lebih menguntungkan,”ucap Arsene Wenger. Agen Bola Online. (JF)