Mesut Ozil Tak Pesimis

Karier buruk Arsenal kembali terlihat di Premier League, namun Mesut Ozil belum juga putus asa.

Masa depan Mesut Ozil memang sudah di bicarakan media Inggris tentang harapan untuk tetap bertahan di kubu The Gunners untuk lebih lama lagi. Tapi Mesut Ozil masih tidak berfikir tentang hal tersebut, lantaran Ozil hanya optimis akan klubnya punya kenangan indah pada akhir musim nanti.

Posisi Arsenal di ajang Premier League juga bisa di bilang sangat menurun drastis. Dimana sempat menjadi pesaing utama untuk Chelsea, tapi kini para besutan Arsene Wenger harus duduk di posisi ke enam.

Dari lantai 6, Arsenal punya ancaman besar untuk tidak tampil di ajang Liga Champions pada musim depan, tak hanya Champions saja, tapi untuk bermain di Liga Europa juga mesti menyelesaikan tantangan kualifikasi lebih dahulu.

Untuk itu Mesut Ozil harus bisa kembali suburkan The Gunners dengan berada di posisi ke empat klasemen Liga Inggris, yang dimana Arsenal harus dapat mengusir Manchester United dan Liverpool yang telah berada di atas mereka.

Mesut Ozil masih saja belum putus asa dengan pencapaian buruk Arsenal saat ini, dimana Ozil yakin bahwa ending manis pasti bisa di tunjukkan Arsenal nantinya, oleh sebab itu pemain kelahiran negara Jerman itu tidak takut untuk jalani sisa pertandingan Premier League nanti.

Arsenal juga sempat ungkapkan keinginan untuk melepaskan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez jika memang benar kedua pemain tak lagi bisa di harapkan untuk membawa perkembangan Arsenal nanti.

Untuk itu Mesut Ozil siap menghadapi tantangan berikutnya dan membawa cacatan positif untuk mendongkrak klub Arsenal punya peluang besar untuk mendapatkan tiket untuk bermain di Liga Eropa.

Arsenal harus kandas ketika berhadapan dengan Bayern Munich di musim ini, tapi The Gunners tidak menyerah ataupun takut jika musim depan pertemuan dengan Die Roten kembali menjadi hidangan mereka.

“Saya tidak akan pesimis untuk tantangan Arsenal kini, tantangan berat di La Liga ataupun Piala Dunia saja sudah pernah saya jalani dengan lancar, kenapa saya harus bisa gagal untuk membawa The Gunners bersinar, badai pasti berlalu,”ucap Mesut Ozil. Agen Bola Online. (JF)