Mesut Ozil Tolak Rezeki

Mesut Ozil di nyatakan sudah menolak rezeki yang datang pada nya.

Dengan usaha Mesut Ozil untuk membantu Arsenal di musim ini bisa di bilang gagal, maka banyak publik Arsenal tidak lagi merasa puas dengan kehadiran pemain kelahiran negara Jerman itu, sehingga muncul sedikit rumor yang ada tentang Mesut Ozil yang akan di borong oleh klub asal China dengan bandrol harga yang cukup tinggi. Jadi semua itu jelas sudah bahwa Mesut Ozil kini merupakan harga yang tinggi yang bisa membuat keuangan Arsenal tetap membaik jika pun memang tak tampil di ajang Liga Champions pada musim depan. Tapi Mesut Ozil menjawab semuanya dengan keberaanian bahwa kariernya akan sukses bersama The Gunners lebih dulu sebelum dirinya hengkang dari Emirates Stadium.

Berjalan dengan langkah yang buruk, Arsenal pun harus berada di posisi yang sangat curam. Posisi ke 7 menjadi tempat untuk Arsenal saat ini, dan bahkan bisa di bilang bahwa The Gunners punya penampilan lebih buruk dari Everton kini. Oleh karena itulah klub asal China mencoba untuk mengoda mantan pungawa Real Madrid itu untuk segera mengikuti jejak beberapa pemain Eropa yang sudah memutuskan untuk berkarier di Asia dan mendapatkan bayaran besar. Tapi semua itu belum berada di benak gelandang yang berumur 28 tahun itu.

Jika memang benar Mesut Ozil ingin bermain di Liga Super China, maka bisa di katakan bahwa Ozil akan menjadi pemain termahal di dunia yang bisa mengalahkan Paul Pogba yang di hadirkan Manchester United dari Juventus. 100 Juta Poundsterling bisa masuk ke kantong keuangan Arsenal jika memang benar Mesut Ozil ingin angkat kaki sesegera mungkin. Dengan nominal tersebut bukanlah menjadi masalah besar untuk klub China, dari itulah semua akan berada di tangan pemain yang sudah mampu membawa negara asalnya menetas meraih Piala Dunia 2014.

“Saya masih puas disini, bermain di Premier League menjadi suatu sosok yang menyenangkan bagi saya, jadi kenapa saya harus buru-buru pergi dari Emirates Stadium,”ucap┬áMesut Ozil. Agen Judi Terpercaya. (JF)