Miralem Pjanic woles

Tak ada rasa kesal maupun marah dari Miralem Pjanic ketika Massimiliano Allegri telah mengambil ahli semua keputusannya dengan baik.

Miralem Pjanic tak mendapatkan waktu bermain penuh di saat Juventus harus berhadapan dengan Inter Milan pada pekan ini. Dimana Miralem Pjanic sebenarnya masih ingin menunjukkan usahanya untuk bisa membawa Juventus unggul dan menangn di pertandingan tersebut. Tapi Allegri lebih duluan mengambil keputusan untuk menarik Miralem Pjanic keluar dari lapangan.

Hal tersebut langsung membuat media Italia dengan cepat menerbitkan bahwa kini hubungan Miralem Pjanic dengan sang manajer tak lagi bagus. Dimana kedunya pasti tidak akur ketika Allegri tidak mempertimbangkan dengan matang untuk Miralem Pjanic harus duduk dibangku cadangan pada menit ke 85.

Namun semua kabar panas itu ternyata hanyalah hoax. Dimana Miralem Pjanic sungguh tidak merasa di sepelehkan dengan kemampuannya yang tak berhasil mencetak gol dari awal pertandingan hingga ending pertandingan akan di selesaikan. Dimana Miralem Pjanic hanya menerima bahwa langkah baik dari Massimialiano Allegri hanyalah menjaga para pemain agar tidak terlalu capek.

Perjalanan Juventus tak hanya bermain di Serie A saja. Tapi Nyonya Tua juga harus tampil bagus di ajang Liga Champions untuk benar-benar memberikan kesan indah kepada Buffon yang telah mengambil keputusan untuk segera pensiun. Maka dengan tujuan nya tersebut Buffon pun hanya menginginkan trofi Liga Champions yang belum pernah di dapatkan olehnya sampai sekarang ini.

Buffon memang masuk sebagai finalis penjaga gawang terbaik di dunia untuk meraih Ballon d’Or 2017. Tapi semua itu tidak lengkap ketika Trofi Liga Champions harus di miliki oleh lawannya kembali. Untuk itulah Miralem Pjanic sungguh fokus untuk mengincar hal yang lebih baik di bandingkan harus melayani apa yang di katakan media yang sama sekali tidak benar.

“saya dan Massimiliano Allegri tidak ada kerusakaan hubungan. Tidak bisa mengalahkan Inter Milan kali ini, kami masih punya pertemuan untuk balas kandang. Jadi nanti kami pastikan bahwa pertemuan kedua kalinya di musim ini akan kami habisi mereka. Skor 0-0 memang mengecewahkan untuk Juventus yang berniat mengejar Napoli yang sedang duduk di puncak klasemen Serie A kini,”ucap Miralem Pjanic. Bandar Bola Online. (JF)