Misi Leicester City

Leicester City punya misi yang besar untuk musim ini.

Dimana Leicester City akan tunjukkan  kepada klub yang pernah mengalahkan mereka di awal paruh pertama  musim ini.

Jelas tujuan utama Leicester City tertuju kepada The Gunners yang membantai mereka lebih dulu. Dan Liverpool yang menghentikan deretan kemenangan yang sudah di kumpulkan oleh Leicester City begitu panjang.

Jadi jelas sudah bahwa misi Leicester City untuk mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium dan melayani Liverpool di King Power Stadium dan memulangkan para besutan Juergen Klopp dengan kepala tunduk yang berarti kekalahan.

Dengan kesempuranan Liecester City di Premier League pada saat ini, semua misi yang akan di bawa oleh mantan pelatih AS Monaco, yakni Claudio Ranieri akan selalu memicu perhatian di publik London.

Lantaran untuk sekarang ini, Leicester City bukan lagi klub yang berada di posisi tersesat di Liga Inggris. Tapi Claudio Ranieri sudah membawa Leicester City sampai sekarang ini masih duduk di posisi pertama.

Berada di puncak klasemen dengan pilar yang seadaanya, Jamie Vardy memang menjadi sorotan utama setelah mencetak gol yang tak terhenti pada awal Premier League di mulai.

Jadi jelas sudah bahwa misi Leicester City untuk mengalahkan Arsenal dan Liverpool menjadi kunci mereka untuk tetap bertahan di puncak klasemen Premier League.

Dan keyakinan Leicester City untuk bermain diatas lapangan ketika berjumpa dengan The citizens nantinya tetap akan berimbas dengan sempurna dan tak peduli tentangan kemenangan yang sudah di dapatkan.

Teruskan kemenangan dan tak membuat Manchester City punya muka di musim ini juga jadi salah satu tugas yang harus dilakukan oleh Claudio Ranieri hingga tuntas.

Jadi penjelasan yang ada bahwa Leicester City tak main-main untuk merebut trofi Premier League pada musim ini juga.

“Kami akan tuntaskan lawan yang menghalang kami untuk jadi juara, kami awalnya memang merasakan kepuasan atas 40 poin yang tak pernah kami capai. Tapi kini target berat harus kami selesaikan juga,”ucap Claudio Ranieri. Agen Betting Online. (JF)